News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satgas Pamtas Ri-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Laksanakan Pengobatan Gratis

Satgas Pamtas Ri-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani Laksanakan Pengobatan Gratis


Kapuas Hulu, Wartapembaruan.co.id – Sebagai wujud perhatian TNI kepada Masyarakat, Personel Satgas Pamtas Ri-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani menggelar kegiatan pengobatan gratis kepada masyarakat di wilayah perbatasan di desa Sungai sesununuk, Kec. Batang Lupar, Kab. Kapuas hulu, Kalimantan Barat. (Minggu, 12/06/2022)

Kegiatan tersebut dilakukan sebagaimana yang sudah disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Ri-Malaysia Yonarmed 19/105 trk Bogani, Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, S.Sos., M.Han. dalam penyampaiannya kepada seluruh personel Pamtas.

“Kedatangan kita di Wilayah perbatasan selain untuk melaksanakan tugas dari negara untuk menjaga wilayah perbatasan, kita juga harus membantu kesulitan masyarakat setempat. Kehadiran kita harus bisa memberikan dampak yang positif kepada masyarakat di wilayah perbatasan.” Ujar Dansatgas.

Kegiatan pengobatan gratis yang dilaksanakan di Pos Kapar dibawah pimpinan Danpos Serda Alesandro dan Prada Angling Darma sebagai Takes Pos Kapar.


“Kegiatan pengobatan gratis ini adalah salah satu bentuk rasa kepedulian kita kepada penduduk setempat. Kedepannya kita selalu siap apabila ada warga yang membutuhkan pemeriksaan Kesehatan serta pengobatan secara gratis selain itu juga pos kami selalu terbuka kepada warga yang ingin datang untuk berobat.” Ujar Alesandro kepada Penerangan Yonarmed 19/105 Trk Bogani melalui pesan tertulisnya via ponsel.


Sementara itu, masyarakat setempat juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kegiatan pemeriksaan Kesehatan dan pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Satgas Pamtas Ri-Malaysia Yonarmed 19/105 Trk Bogani.


Sumber : Yonarmed 19/105 Trk Bogani

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.