News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Singkirkan Kesebelasan Ponpes Tawakkal, Al Jauharen Wakili Kota Jambi Di Liga Santri Piala Kasad Tingkat Provinsi

Singkirkan Kesebelasan Ponpes Tawakkal, Al Jauharen Wakili Kota Jambi Di Liga Santri Piala Kasad Tingkat Provinsi

Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Tim kesebelasan Pondok Pesantren Al Jauharen meraih kemenangan setelah menyingkirkan rival lainnya dan menjadi juara Liga Santri PSSI Piala Kasad Tahun 2022 zona Kota Jambi. 

Pertandingan final Liga Santri zona Kota Jambi diselenggarakan pada Kamis (23/06/2022) di stadion Persijam Kel. Wijaya pura Kec. Jambi Selatan dengan mempertemukan  kesebelasan Ponpes Jauharen melawan Ponpes Tawakkal.

Kesebelasan Ponpes Al Jauharen menjuarai Liga Santri zona Kota Jambi setelah pemain bernomor punggung 14 Rian, mencetak Hattrick pada menit ke 2, ke 27 dan ke 46, dengan demikian Ponpes Al Jauharen Kel. Tanjung Johor Kec. Pelayangan ini, berhak mewakili Kota Jambi ke tingkat Provinsi.

Sebagai apresiasi sekaligus menutup jalannya Liga Santri zona Kota Jambi, dilakukan penyerahan piala oleh Walikota Jambi yang diwakili oleh Kadispora Jambi, bapak Moncar terhadap Juara 1 Ponpes Al Jauharen dan juara 2 Ponpes Tawakkal. 

Dalam sambutannya, Moncar menegaskan bahwa penyerahan Piala bukan akhir dari sebuah pertandingan, perjuangan dan perjalanan menuju puncak masih sangat panjang. Tentunya akan menghadapi kesebelasan lainnya ditingkat Provinsi, yang mungkin jauh lebih matang dan lebih siap. 

Oleh sebab itu diharapkan setelah pertandingan ini untuk lebih menjaga kebugaran dan jaga kondisi kesehatan sembari berlatih, agar mampu mengimbangi dan memenangi pertandingan berikutnya, katanya. 

Otentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.