News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Apel Hari Koperasi Nasional ke-75, Transformasi Koperasi untuk Ekonomi Berkelanjutan

Apel Hari Koperasi Nasional ke-75, Transformasi Koperasi untuk Ekonomi Berkelanjutan


KENDAL, Wartapembaruan.co.id - Bertempat di Aun-alun Kendal, Kapolsek Kendal Kota Iptu Samsul Hadi pimpin pengamanan apel dalam rangka Hari Koperasi Nasional ke-75 tahun 2022, Selasa (12/7/2022).

Hadir dalam apel Hari Koperasi Nasional ke-75 diantaranya Kajari Kendal Ronaldwin, Dandim 0715 Kendal Letkol Inf Misael Marthen, Kasubag Binkar Polres Kendal AKP Pomo, Ketua PA Kendal Abdul Kholiq, Kadin Perdagangan Koperasi dan UMKM Kendal Feri Red Bonay, Kepala OPD Kabupaten Kendal dan perwakilan Unit Koperasi se-Kabupaten Kendal.

Apel bersama Hari Koperasi Nasional ke-75 tahun 2022 dipimpin oleh Kajari Kendal dengan mengusung tema "Transformasi Koperasi Untuk Ekonomi Berkelanjutan".

Pada kesempatan itu Kapolsek Kendal Kota Iptu Samsul Hadi dalam arahannya yang intinya menyampaikan bahwa hari ini kita akan melaksanakan puncak pengamanan Hari Koperasi ke-75, oleh karena itu saya minta kepada rekan-rekan agar betul-betul dilaksanakan dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab.

"Dengan penuh rasa tanggung jawab seluruh personel harus melaksanakan tugas dengan baik sehingga kegiatan puncak Hari Koperasi ke-75 berjalan lancar sesuai yang kita harapkan bersama," jelas IPTU Samsul Hadi.

Kapolsek Kendal Kota menambahkan, "Selama kegiatan berlangsung khidmad dan situasi selama apel Hari Koperasi Nasional ke-75 tahun 2022 berjalan aman dan lancar.

"Alhamdulillah apel memperingati Hari Koperasi Nasional ke-75 di Alun-alun Kendal telah berjalan dengan aman dan lancar, situasi ini yang selalu kita harapkan dan Polri khususnya Polsek Kendal Kota siap memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara," pungkas Kapolsek Kendal Kota. (HS)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.