Iklan

Berhasil Distribusikan Belasan Ribu Paket Rendang, Kapolda Apresiasi Relawan Qurban Barokah Idul Adha

15 Juli 2022 | 3:17 PM WIB Last Updated 2022-07-17T04:17:50Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si didampingi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan memberikan apresiasi kepada Relawan Qurban Barokah Idul Adha 1443 H / 2022 M. Jumat (14/7/2022)

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan terhitung sejak dari hari Senin sampai dengan Rabu kemarin, Polda Metro Jaya telah sukses mendistribusikan 12.269 pcs daging rendang kepada masyarakat di wilkum Polda Metro Jaya.

"Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Siap Bergerak, UMKM Resto Padang,beserta seluruh relawan yang turut membantu proses distribusi dan pendataan Qurban Barokah," ujar Kapolda.

Menurut Kapolda tanpa keihklasan dan ketulusan, adalah suatu keniscayaan untuk mensukseskan Qurban Barokah tahun ini.

Kapolda melanjutkan, sedikitnya ada 100 orang relawan telah berkontribusi dalam penyaluran daging rendang Qurban Barokah tersebut.Tentunya semua itu bisa terwujud berkat dedikasi dan pengabdian yang tulus dari seluruh relawan Qurban Barokah.

"Melalui Qurban Barokah ini saya berharap, kita semua mampu untuk semakin mempererat tali silaturahmi antar Polda Metro Jaya dan
masyarakat Jakarta," ungkap Kapolda.

"Semoga kegiatan Qurban Barokah ini dapat terus berlanjut, karena ekosistem yang telah bertransformasi ini akan terus berlanjut di tahun- tahun berikutnya. Sehingga siapa pun pemimpinnya, nantinya akan mampu bergerak bersama sistem yang telah terbangun ini" sambungnya.

Semua ini dapat terwujud karena cinta dan ketulusan dari seluruh pihak, khususnya para relawan yang telah berkontribusi dalam qurban barokah tahun ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berhasil Distribusikan Belasan Ribu Paket Rendang, Kapolda Apresiasi Relawan Qurban Barokah Idul Adha

Trending Now

Iklan