Iklan

Danrem 042/Gapu Dan Forkopimda Mengikuti Istighosah dan Zikir Bersama di Masjid Al-Falah

08 Juli 2022 | Jumat, Juli 08, 2022 WIB Last Updated 2022-07-08T02:29:26Z
Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono. S.IP.,M.M menghadiri acara Istighosah dan Zikir Bersama Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh elemen masyarakat Jambi dalam rangka refleksi 1 tahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi  bertempat di Masjid Al-Falah Kota Jambi, Kamis (07/07/2022) malam. 

Acara dihadiri  Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris. S.Sos., M.H., Sekda Provinsi Jambi H. Sudirman, S.H., MH, unsur Forkopimda Provinsi Jambi, Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny,  Kasiren Korem 042/Gapu Kolonel Inf Maskun Nafik, Para Dansatbalak Jajaran Korem 042/Gapu, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat Jambi. 

Dalam sambutannya Gubernur Jambi mengatakan melalui silaturahim dan doa Istighotsah bersama ini kita dapat mempererat dan mengokohkan  tali silaturahmi serta persatuan dan kesatuan antar anak bangsa tetap aman dan kondusi­f mewujudkan ke-B­hinneka Tunggal Ika yang utuh, damai ­dan aman dalam bingkai NKRI.

Istighosah bersama ini dipimpin Ustadz H­. Muhammad Abdul Syukur Pimpinan Majelis Az-Zikra Jakarta dilanjutkan de­ngan Tausyiah oleh Ustadz H. Dr. Ahmad Muhajir Al Hafidz Pengasuh Ponpes Tahfizul Ma'al Quran Medan.

Otentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

Rillis: kian tat
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 042/Gapu Dan Forkopimda Mengikuti Istighosah dan Zikir Bersama di Masjid Al-Falah

Trending Now

Iklan