Iklan

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Kasrem, Kasilog dan Dandim 0416/Bute

20 Juli 2022 | 4:10 PM WIB Last Updated 2022-07-20T09:10:55Z
Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M pimpin langsung serah terima jabatan Kepala Staf Korem (Kasrem) dan Kasi Logistik Kasrem 042/Gapu serta Dandim 0416/Bute di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jl. Jenderal Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri, Kec. Danau Sipin Kota Jambi Rabu (20/7/2022).

Jabatan Kasrem diserahterimakan dari Kolonel Inf M. Yamin Dano kepada Kolonel Inf Ali Aminudin, S.E., M.M, Kasi Logistik Kasrem dari Kolonel Kav Soleh S. Sos., M.M kepada Kolonel Czi Yudi Hendro serta Dandim 0416/Bute dari Letkol Arianto Maskare Subagio. S.Sos., M.Si kepada Letkol Inf Evid Nirwan, S.H.

Dalam pernyataannya Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Inf M. Yamin Dano beserta istri dan Kolonel Kav Soleh  S,Sos. beserta istri Serta Letkol Inf Arianto Maskare Subagio beserta istri masing-masing atas dedikasinya yang telah mengemban amanah tugas jabatan dengan baik, penuh dengan semangat pengabdian yang tinggi selama bertugas  sebagai Kasrem, Kasilog dan Dandim. 

Untuk Pejabat baru Brigjen TNI Supriono mengucapkan selamat datang, dan selamat bertugas, dan Danrem juga berharap pada pejabat baru dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya sehingga nantinya dapat membawa dan mengantar Satuan Korem 042/Gapu kearah yang lebih baik untuk kepentingan tugas-tugas TNI-AD

“Sebagai warga Korem 042/Gapu  tetaplah menjadi prajurit Garuda Putih yang Sejati, Profesional, Jujur dan Produktif, laksanakan setiap tugas melalui proses perencanaan sampai dengan pelaporan secara obyektif sehingga dapat dievaluasi, serta mengedepankan norma didalam menyelesaikan setiap masalah” ucap Danrem

Turut hadir dalam acara tersebut Para Kasi Kasrem 042/Gapu, Para Kabalak Aju Korem 042/Gapu serta Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya.

Otentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Kasrem, Kasilog dan Dandim 0416/Bute

Trending Now

Iklan