Iklan

Danrem 042/Gapu Tutup Apel Babinsa Tahun 2022

20 Juli 2022 | 4:15 PM WIB Last Updated 2022-07-20T09:15:47Z
Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., menutup secara resmi Apel Babinsa Jajaran Korem 042/Gapu Tahun 2022 bertempat di Ratu Convention Center Jl. Slamet Riyadi No.24, Kel. Sungai Putri, Kec. Danau Sipin,  Kota Jambi, Rabu (20/07/2022).

Apel Babinsa Jajaran Korem 042/Gapu diselenggarakan bertujuan sebagai penguatan Babinsa dalam pengabdian masyarakat serta menjadi pedoman yang harus dijalankan oleh babinsa dalam melaksanakan tugas disetiap wilayah binaan masing-masing.

Pada Apel Babinsa tahun 2022 ini mengusung tema "Penguatan Babinsa sebagai Ujung Tombak Pengabdian Tanpa Batas", yang diikuti 900 orang Babinsa jajaran  Korem 042/Gapu, dihari terakhir ini para Babinsa menerima pembekalan dari Forkopimda Prov. Jambi dan Ketua DPRD Prov. Jambi Edi Purwanto, S.H.I., M.Si.

Sebelumnya para Babinsa ini juga menerima pembekalan langsung dari Kakanwil BPN Prov Jambi Wartono A. Ptnh, SH,. MH., Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M serta Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman.

Dengan berakhirnya Apel Babinsa Jajaran Korem 042/Gapu, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pemateri dan semua peserta apel babinsa atas partisipasi aktif yang ditunjukkan selama pelaksanaan apel ini," ujar Danrem 042/Gapu.

Danrem 042/Gapu menekankan kepada Para Babinsa Jajaran Korem 042/Gapu hal-hal penting yang telah dihasilkan dalam pelaksanaan kegiatan ini menjadi fokus perhatian bagi kita semua, tindak lanjut dari apel Babinsa ini harus di wujudkan dengan langkah-langkah kongkrit melalui tindakan aplikatif dalam melaksanakan tugas pokok di tengah-tengah masyarakat Jambi, sehingga kedepannya kita tahu dan dapat mengerti apa yang harus kita kerjakan dilapangan.

Terakhir Danrem berpesan, agar hati-hati dalam perjalanan pulang ke rumah masing-masing, istirahat apabila mengantuk dan berteduh apabila hujan, ingat anak istri kita menunggu di rumah, dan sampaikan salam saya kepada keluarga.

Ikut hadir pada acara tersebut Kasrem 042/Gapu, Para Kasi Korem 042/Gapu serta Para Dandim Jajaran Korem 042/Gapu.

Otentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta

Rillis: kian tat
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 042/Gapu Tutup Apel Babinsa Tahun 2022

Trending Now

Iklan