Iklan

Desa Pemenang Lomba Satkamling Kapolda Cup Disambangi Dir Binmas PMJ

25 Juli 2022 | 4:18 PM WIB Last Updated 2022-07-25T09:18:09Z


Wartapembaruan.co.id, Bekasi
-Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, S.H., M.H. melaksanakan silaturahmi dan pemantauan kegiatan awak Poskamling RW. 08 Desa Telagamurni, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu, 23 Juli 2022.

Poskamling tersebut mendapatkan Juara 1 pada Lomba yang diadakan oleh Kapolda Metro Jaya dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76.

Dalam sambutannya, Dirbinmas memberikan apresiasi kepada masyarakat dalam pelaksanaan PPKM RW.08 sehingga situasi saat ini menjadi kondusif.



"Ucapan selamat atas keberhasilan Juara 1 dalam Lomba Satkamling Kapolda Cup 2022," ujar Dirbinmas.

Pada kesempatannitu ia juga menghimbau kepada masyarakat stop tawuran baik antar pelajar maupun ormas.

Ia menjelaskan, banyak faktor yang menyebabkan tawuran diantaranya kepadatan penduduk, faktor ekonomi dan miss komunikasi.

"Program Kapolda untuk membentuk Kampung Bebas Tawuran, Kampung Tangguh dan Pos Kamling diarahkan bukan hanya untuk mengatasi masalah kesehatan, sosial ekonomi tapi juga keamanan ketertiban dan masyarakat," imbuh Kombes Pol Badya Wijayacara

"Mari kita patuhi Prokes 5M dan waspada  Covid 19 serta mengikuti anjuran Pemerintah terkait C19; Jangan terpengaruh info dari medsos yang kebenarannya belum bisa di pertanggung jawabkan," pungkasnya.

Dalam acar itu, selain dihadiri oleh Direktur Binmas Kombes Pol Badya Wijaya, SH, MH juga di hadiri Kompol Bowo, SIK. Kasat Binmas Polres Metro Bekasi, Kompol Trisnu Kapolsek Cikarang Barat, Sekdes Telaga Murni  Mohammad Gozali, Ketua RW 08, Triyana Ibu Ibu PKK RW 08, Ketua RT.01 - RT 10, Bhabinkamtibmas Desa Telaga Murni, dan Babinsa Desa Telaga Murni.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Desa Pemenang Lomba Satkamling Kapolda Cup Disambangi Dir Binmas PMJ

Trending Now

Iklan