Iklan

DPP NasDem Masih Mempercayakan Kepemimpinan DPD NasDem Kota Pagar Alam ke M Fadli.SE Priode 2022-2024

31 Juli 2022 | 6:54 PM WIB Last Updated 2022-07-31T11:54:39Z
Pagaralam, wartapembaruan.co.id - 31 Juli 2022, Kasak kusuk isu yang sempat beredar di Kota Pagar Alam jika M Fadli yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Pagar Alam tidak akan kembali memimpin NasDem Pagar Alam. Hal ini menyusul masuknya Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni ke pengurus DPW partai NasDem Provinsi Sumsel.

Telah diterbitkannya SK tersebut otomatis menepis isu yang beredar tersebut.Melihat hal ini banyak spekulasi jika Alpian Maskoni digadang-gadang akan mengantikan M Fadli untuk menakodai partai NasDem Kota Pagar Alam priode 2022-2024. Namun ternyata DPP NasDem masih mempercayakan kepemimpinan DPD NasDem Pagar Alam ke M Fadli.

Muhammad Fadli SE kembali dipercaya untuk memimpin Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Pagar Alam Priode 2022-2024 mendatang. Hal ini setelah dirinya telah memegang Surat Keputusan (SK) Nomor 355-Ktps/DPP-NasDem/VI 2022 tentang pengesahan pengurus dewan pimpinan daerah (DPD) Partai NasDem Kota Pagar Alam dari DPP Partai NasDem.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Pagar Alam M Fadli mengatakan, bahwa berdasarkan SK yang diterima dirinya pada 23 Juni 2022 kemarin dari DPP melalui DPW Sumsel dirinya kembali memimpin Partai NasDem Kota Pagar Alam.

"Alhamdulillah saya masih dipercaya untuk menjadi ketua DPD Partai NasDem Kota Pagar Alam priode 2022-2024 mendatang," ujarnya.

Kembali menduduki jabatan ketua DPD NasDem Kota Pagar Alam M Fadli langsung bergerak untuk memulai tahapan Pemilihan Legeslatif (Pileg) yang sudah didepan mata. 

"Mulai 1 Agustus 2022 ini Partai NasDem se Indonesia telah bergerak bersama untuk bertarung pada Pileg 2024 mendatang. NasDem memberikan kesempatan sebesar-besarnya khususnya untuk masyarakat Kota Pagar Alam agar bisa bergabung ke Partai NasDem pada gelaran Pileg mendatang," ujarnya.

Saat ini NasDem Kota Pagar Alam menjadi pemenang atau peraih suara terbanyak pada Pileg 2019 lalu dan akan kembali bejuang di Pileg 2024 dengan target yang sama.

"Saat ini kita peraih suara terbanyak pada Pileg 2019 kemarin dengan menduduki tiga kursi di DPRD Pagar Alam dan menjabat sebagai Ketua DPRD Pagar Alam. Di 2024 kita juga akan menargetkan hal yang sama yaitu NasDem tetap menjadi pemenang pemilu," katanya.

Ketua Bapilu Partai NasDem Pagar Alam Eri Marten S.Kom mengatakan, terget Partai NasDem Kota Pagar Alam di Pileg 2024 mendatang tetap mampu menduduki kursi ketua DPRD Kota Pagar Alam di 2024.

"Sesuai dengan seruan DPP Partai NasDem yaitu NasDem Memanggil para petra-putri terbaik Pagar Alam untuk bergabung ke NasDem sebagai Calon Anggota Legeslatif di 2024 mendatang," ajaknya.

(Dms)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPP NasDem Masih Mempercayakan Kepemimpinan DPD NasDem Kota Pagar Alam ke M Fadli.SE Priode 2022-2024

Trending Now

Iklan