Iklan

Hari Raya Idul Adha, Dit Polairud Polda Jambi Lakukan Himbauan ke Pengunjung Objek Wisata Danau Sipin

11 Juli 2022 | Senin, Juli 11, 2022 WIB Last Updated 2022-07-11T01:29:49Z
Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi melaksanakan Pengamanan serta pengecekan di Objek wisata Danau Sipin pada Hari Raya Idul Adha 1443 H, Minggu (10/7/22).

Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan menyebutkan kegiatan monitoring tempat wisata Danau Sipin Jambi rutin dilakukan personel Ditpolairud piket Angso Duo, yang mana mengantisipasi meningkatnya pengunjung pada momen Hari Raya Idul Adha. 

" ada dua personel yang disiagakan di Danau Sipin mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pada saat rekreasi, " ujarnya. 

Ditambahkan Alumni Akpol angkatan 1997 tersebut bahwa personel tidak hanya stanby di objek wisata tersebut, namun personel juga menghimbau kepada pengunjung maupun ke pada operator ketek ,bebek air wisata agar selalu mengutamakan keselamatan dengan menggunakan life jaket.

" Kita lakukan himbauan agar pengunjung tetap hati-hati selama melakukan wisata, " lanjutnya. 

Selanjutnya personel juga memberikan himbauan selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta sampaikan pesan pesan Kamtibmas.

" Tujuannya adalah agar pengunjung tetap nyaman serta tetap waspada dengan berwisata," tutup Kombes Pol Michael Mumbunan. 

Sumber: Dhea
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Raya Idul Adha, Dit Polairud Polda Jambi Lakukan Himbauan ke Pengunjung Objek Wisata Danau Sipin

Trending Now

Iklan