Iklan

Jaga Kebugaran, Ketu PIA Ardhya Garini Lanud Rsn Ajak Jalan Santai

warta pembaruan
01 Juli 2022 | 3:29 PM WIB Last Updated 2022-07-01T08:29:19Z


Pekanbaru, Wartapembaruan.co.id  - Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin Ny. Dian Ian Fuady, ajak pengurus PIA Ardhya Garini jalan santai dalam rangka menjaga kebugaran tubuh di masa pandemi Covid-19, tempat sekitar Lanud Roesmin Nurjadin, pagi Jumat (1/6/22).

Sepanjang perjalanan, Ny.Dian Ian Fuady bersama anggotanya penuh semangat, sekali-kali menyapa dengan suasana canda, dan humanis. Kegiatan jalan sehat ini kita lakukan untuk kesehatan badan kita.

"Kalau pagi hari cuacanya sangat cerah dan segar udara cukup sejuk, tentunya ini akan dapat meningkatkan imun, kalau kita sehat maka keluarga juga akan bahagia dan sehat",ujar Ny.Dian Ian Fuady.

Ny. Dian Ian Fuady menambahkan, kegiatan jalan santai ini tujuannya untuk menyehatkan badan serta menjaga dan meningkatkan stamina tubuh, karena di sela kesibukan melaksanakan tugas sebagai abdi keluarga.

"Kita berharap olah raga seperti ini akan rutin kita laksanakan, disisi lain dapat menambah rasa keakraban dan juga dapat meningkatkan silaturahmi, dan sekaligus bisa berdiskusi tentang kemajuan organisasi, baik organisasi PIA maupun Yasarini", ungkap Ketua PIA Ardhya Garini Lanud Rsn.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kebugaran, Ketu PIA Ardhya Garini Lanud Rsn Ajak Jalan Santai

Trending Now

Iklan