Iklan

Kapolda Jambi Lakukan Pengecekan Pool Transportir Batu Bara WSP

01 Juli 2022 | 3:55 PM WIB Last Updated 2022-07-01T08:55:32Z
Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo lakukan pengecekan ke Pool transportir  Batu Bara PT. Waletindo Setya Persada (WSP) di Jalan lingkar Selatan,  Jumat 01/07/2022.

Kapolda Jambi saat melintas patroli di wilayah tersebut tertarik melakukan pengecekan ke PT. WSP karena melihat ketertiban dalam operasional sopir truk batubara.

Tampak dalam pool tersebut dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap seperti  lahan parkir yang luas, memiliki tanki stok pengisian BBM Solar tersendiri dengan kapasitas 16.000 liter, bengkel mekanik, gudang dan mess/tempat istirahat sopir yang cukup  . Selain itu administrasi perusahaan juga lengkap seperti surat izin jalan dan pengangkutan dan nomor lambung pada truk.

"  Ini merupakan contoh yang benar, manajemennya bagus, saya menghimbau kepada perusahaan lainnya untuk bisa meniru seperti pool transportir ini. Jika ini bisa, kenapa perusahaan lain tidak bisa. Jika semua bisa tertib seperti ini kemungkinan permasalahan batu bara di jalanan bisa diminimalisir ", jelas Kapolda.
.
Sumber Humas Polda Jambi.
Rillis: M Rasyid.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jambi Lakukan Pengecekan Pool Transportir Batu Bara WSP

Trending Now

Iklan