Iklan

Kapolres Jaktim, Lebih Baik Berkeringat Olah Raga dari pada Keringat karena Tawuran

02 Juli 2022 | 2:43 PM WIB Last Updated 2022-07-02T07:43:49Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han, sangat mengapresiasi kegiatan Turnamen Bulu Tangkis memperebutkan Piala Kapolsek Makasar Cup 2022 dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara ke 76.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Jakarta Timur saat Final turnamen tersebut digelar di Lapangan Bulu Tangkis PB Tunas Permata Rt. 003/03 Kel. Cipinang Melayu Kec. Makasar Jakarta Timur, pada Jumat (01-07-2022) malam.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan malam ini karna antusias masyarakat sangat tinggi," ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, kegiatan tersebut sangat bermanfaat sekali, terlebih bagi  anak-anak muda. "Karena, lebih baik berkeringat karena olahraga dari pada berkeringat karena tawuran," imbuhnya.

Tidak itu saja, Kapolres juga menegaskan dirinya akan selalu mendukung setiap kegiatan-kegiatan karang taruna yang bermanfaat seperti digelarnya turnamwn bulu tangkis tersebut. "Untuk karang taruna apabila ada kegiatan yang bermanfaat seperti ini datang ke Polres Jakarta Timur maka saya akan bantu," imbuhnya.

Dalam kegiatan penutupan turnamen bulutangkis Kapolsek CUP itu, Kapolres Jaktim secara langsung menyerahan hadiah kepada juara 1, 2 dan 3  turnamen bulu tangkis, dan foto bersama undangan, peserta dan panitia serta masyarakat Cipinang Melayu

Dalam acara ini nampak hadir Kapolsek Makasar Jakarta Timur Kompol Zaini A Zainuri S. Kom, S.IK, MM beserta Jajaran PJU Polsek Makasar Jaktim, Lurah Cipinang Melayu Aroy, Ketua Rw. 03 Kel. Cipinang Melayu Jaktim Lukman Suprapto, Ketua Pokdar Kamtibmas Kel. Cip. Melayu Ruslan, Jajaran Ketua Rt 01 s/d 14 diwilayah Rw. 03 Kel. Cip. Melayu Jaktim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Jaktim, Lebih Baik Berkeringat Olah Raga dari pada Keringat karena Tawuran

Trending Now

Iklan