Iklan

Kenang Jasa Pahlawan, PIA Ardhya Garini Lanud Rsn Gelar Tabur Bunga

28 Juli 2022 | Kamis, Juli 28, 2022 WIB Last Updated 2022-07-28T10:27:42Z
Wartapembaruan.co.id, Pekanbaru ~ Kenang jasa para pahlawan, Ketua PIA Ardhya Garini Ny.Dian Ian Fuady bersama pengurus gelar tabur bunga dalam rangkaian Ziarah Rombangan pada Peringatan ke-75 Hari Bakti TNI Angkatan Udara tempat di TMP Kusuma Dharma Jl. Sudirman Pekanbaru, Kamis (28/7/22).

Ketua PIA A.G Cab.12/D.I Lanud Rsn Ny. Dian Ian Fuady mengatakan, tabur bunga bermakna sebagai simbol untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur sebagai syuhada bangsa dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia, dengan ketulusan dan keikhlasan mereka rela berkorban, dengan gagah berani menentang berbagai bentuk penjajahan, mereka pergi meninggalkan keluarga demi kejayaan bangsa dan negara.

"Oleh karena itu di Hari Bakti TNI AU kali ini, sebagai Srikandi Lanud Rsn harus memiliki mental tangguh sebagaimana mental-mental Srikandi masa lalu yang pemberani dan mendukung peran seorang suami dalam membela bangsa dan negara",ujar Ny. Dian Ian Fuady.

Ny. Dian Ian Fuady menambahkan, apabila diimplementasikan katangguhan keluarga para pahlawan di masa lalu, Insyaallah kita sebagai istri-istri TNI AU akan mempu memberikan keteladanan, terutama keteladanan dalam rumah tangga, sehingga melahirkan Ardhya Garini (istri yang baik dan terpuji/ibu yang sempurna).

(Erick)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kenang Jasa Pahlawan, PIA Ardhya Garini Lanud Rsn Gelar Tabur Bunga

Trending Now

Iklan