Iklan

Ketua PMI Pekanbaru Berikan Apresiasi Lanud Rsn Donorkan Darah

warta pembaruan
02 Juli 2022 | 10:36 AM WIB Last Updated 2022-07-02T03:36:46Z


Pekanbaru, Wartapembaruan.co.id - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Pekanbaru Drs. H. M. Noer berikan apresiasi kepada personel Lanud Roesmin Nurjadin donorkan darah bersempena dengan peringatan Hari Bhakti  ke-75 TNI Angkatan Udara yang diperingati setiap tanggal 29 Juli, tempat di Hotel Furaya Pekanbaru, Kamis (1/7/22).

Drs.H.M. Noer saat dihubungi oleh Kepala Penerangan Lanud Rsn Letkol Sus Mhd.Zukri, S.Ag, mengatakan, kami dari PMI dan Relawan Peduli Covid-19 merasa senang dan bangga, karena selain anggota Lanud Rsn, Komandan Lanud Rsn Marsma TNI Ian Fuady juga turut berpatisipasi dan mengucurkan darah segarnya, membantu PMI Pekanbaru dalam penyediaan stock darah yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

"Kami dari PMI dan masyarakat Pekanbaru mengucapkan terimakasih kepada Danlanud Rsn dan personelnya yang ikut andil menyehatkan masyarakat, ini merupakan pencapaian yang luar biasa, apalagi Lanud Rsn bukan kali ini saja mendonorkan darahnya, namun sebelumnya terus berkontribusi mendonorkan darahnya",ungkap orang no.1 jajaran PMI Pekanbaru.


Selanjutnya H.M. Noer menjelaskan, alhamdulillah antusias warga Lanud Rsn dan masyarakat untuk mendonorkan darahnya menjelang peringatan Hari Bhakti TNI AU cukup tinggi, ini terbukti dari tanggal 27 s.d 30 Juni 2022 berhasil mengumpulkan 2447 kantong darah, dan insyaallah akan dapat membantu bagi masyarakat yang sangat membutuhkannya.


"Keberhasilan ini juga tak lepas dari peran Relawan Peduli Covid-19 yang ditaja oleh Tony Lim, dan stakeolder lainya, semoga kerjasama ini terus terjalin hendaknya",harap Drs.M.Noer.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua PMI Pekanbaru Berikan Apresiasi Lanud Rsn Donorkan Darah

Trending Now

Iklan