Iklan

Menjelang Reunian Akbar, Pakar 97 Di Makassar Lakukan Ziarah Dan Doa Bersama

31 Juli 2022 | Minggu, Juli 31, 2022 WIB Last Updated 2022-07-31T03:32:07Z
Wartapembaruan.co.id, Pekanbaru ~ Menjelang reunian akbar 25 tahun pengabdian Perwira Karier (Pakar 97) ABRI tanggal 6 s.d 7 Agustus 2022 yang di pusatkan di Magelang Jawa Tengah, Pakar '97 ABRI  yang bertugas di Makassar tepatnya di jajaran Koopsud II, lakukan ziarah dan doa bersama atas alm Mayor Kal Mustaming yang disemayankan di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, dan alm Kapten Sus Nurmansuri  di Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan, Sabtu (30/7/22).

Turut hadir, Kolonel Sus Herman, S.H., Letkol Kal Damroh, S.E., M.Si., Letkol Sus Sami Musahib, S.Ag., dan Letkol Adm Zainal Abidin, serta keluarga almarhum itu sendiri.

Kolonel Sus Herman, S.H., saat dihubungi oleh  Kepala Penerangan Lanud Roesmin Nurjadin Letkol Sus M.Zukri, S.Ag juga Pakar 97 mengatakan, ziarah dan doa bersama ini tujuannya adalah sebagai ibadah mulia disisi Allah SWT, juga sebagai bentuk penghormatan bagi sahabat yang pernah bersama-sama mendarmabaktikan jiwa raganya dalam mengikuti pendidikan Perwira Karier ABRI tahun 97 yang telah  terlebih dahulu dipanggil keharibaan Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Kegiatan ini memiliki arti yang sangat penting, terutama untuk mendoakan mereka yang telah mendahului kami agar arwahnya diterima disisi Allah Swt, dan juga memberikan semangat dan motivasi, kesabaran serta ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkannya",ujar Kolonel Sus Suherman.

Suherman menjelaskan, ziarah dan doa bersama ini digelar adalah bagian dari rangkaian kegiatan reunian akbar Pakar '97  ABRI 25 tahun pengabdian, yang dilantik pada hari Jumat 4 Juli 1997, dan berkumpul kembali tanggal 6 s.d 7 Agustus 2022, kita berdoa semoga acara nantinya berjalan dengan aman dan lancar, dan tentunya diharapkan kehadiran dari semua Pakar 97 ABRI.

Ditempat yang sama Ananda Mustika, S.Kom., putri dari alm Letkol Kal Mustaming mengatakan, kami bahagia dan senang sekali atas ziarah dan doa bersama yang digelar dari sahabat ayahanda yang tercinta, kami dari pihak keluarga mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan doanya dari keluarga besar Pakar '97.

"Kami juga mendoakan semoga seluruh keluarga besar Pakar 97 ABRI sebagai sahabat ayah kami, diberikan kesehatan, keberkahan dan suskses dalam melaksanakan tugas. Kemudian  kami sekeluarga mengucapkan selamat dan sukses acara Reunian Akbar 25 tahun Pengabdian Pakar 97 ABRI", ungkapnya.

(Juntak)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menjelang Reunian Akbar, Pakar 97 Di Makassar Lakukan Ziarah Dan Doa Bersama

Trending Now

Iklan