Iklan

Polda Jambi Serahkan Piagam Penghargaan ke KONI Provinsi Jambi

06 Juli 2022 | 9:54 PM WIB Last Updated 2022-07-06T14:54:29Z
Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Ketua umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan menerima penghargaan dari Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, S.Ik, Rabu (6/7/2024).

Penghargaan ini diserahkan oleh Kabag Watpers Biro SDM Polda Jambi, AKBP Ahyar, S.E, di ruang kerja ketum KONI Provinsi Jambi.

Ahyar menjelaskan, penghargaan itu diberikan atas partisipasi aktif KONI Provinsi Jambi dalam memfasilitasi kegiatan Polda Jambi.

"Kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih dari bapak Kapolda Jambi kepada KONI Provinsi yang telah memfasilitasi stadion Tri Lomba Juang, untuk tes seleksi kesamaptaan jasmani penerimaan terpadu anggota Polri, pendidikan dan pengembangan kesamaptaan jasmani berkala Polda Jambi," ujarnya.

Ia berharap, sinergitas Polda Jambi dan KONI Provinsi Jambi dapat terus terlaksana dengan baik.

Sementara itu, Ketua umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Jambi.

"Terimakasih atas kunjungannya, terimakasih penghargaan yang diberikan kepada KONI Provinsi Jambi, semoga KONI Provinsi Jambi kedepan lebih baik lagi," tuturnya.

Ia menyebutkan, sebagai bentuk dukungan terhadap perangkat negara seperti TNI dan Polri, lapangan Tri Lomba Juang KONI Provinsi Jambi dapat digunakan secara gratis.

"Untuk pemakaian lapangan, apapun kebutuhan yang diinginkan Polri maupun TNI kami suport," ujarnya.

Budi juga menyampaikan apresiasi Polda  Jambi yang terus peduli dan selalu support atlet berprestasi. 

"Kami juga sangat senang dan bangga ada atensi khusus dari Polda Jambi terhadap atlet berprestasi, seperti dulu PON Papua 2021, 20 personel Brimob diturunkan untuk mengawal atlet-atlet di PON Papua, Alhamdulillah kita aman. Selain itu juga ada tawaran dari bapak Kapolda waktu bahwa atlet-atlet berprestasi dapat jalur khusus untuk bisa masuk tes kepolisian," tuturnya.

Budi berharap, Polda Jambi dapat terus mendukung upaya KONI Provinsi Jambi dalam mewujudkan olahraga Jambi berprestasi.

Dalam penyerahan piagam penghargaan Kapolda Jambi ini juga dihadiri oleh Kasubag Kompeten Bagbinkar RO SDM, Kompol Aroni Candra, dan Paursubbag Khirdinlur RO SDM, IPTU Rudi Rusadi.

Sementara itu dari pihak KONI, Sekretaris KONI Provinsi Jambi, Mumtaz Mona, Bendahara umum KONI Provinsi Jambi, Rubi Salam, Waketum I KONI Provinsi Jambi, A.S Budianto, Waketum III KONI Provinsi Jambi, Ahmad Syukri Baraqbah, Waketum V KONI Provinsi Jambi, dr. Meidrin Joni, Kabid Auditor Internal, Iskandar, Kabid Pendidikan dan Penataran, Windy Adriana, dan Kabid Humas KONI Provinsi Jambi, Maskun Sopwan.

(kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polda Jambi Serahkan Piagam Penghargaan ke KONI Provinsi Jambi

Trending Now

Iklan