News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Kampar Gelar Vaksinasi Massal di Kuok, Ribuan Masyarakat Antusias Divaksin

Polres Kampar Gelar Vaksinasi Massal di Kuok, Ribuan Masyarakat Antusias Divaksin

Wartapembaruan.co.id, Kuok ~ Polres Kampar gelar vaksinasi massal Covid-19 terhadap warga masyarakat se kecamatan Kuok dan Salo, di lapangan bola kaki desa Empat Balai kecamatan Kuok Rabu, (27/7/22), pukul 09.30 WIB.

Kegiatan vaksinasi massal ini dihadiri langsung oleh Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK didampingi Pj. Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekda Kampar, Drs. Yusri, M.Si.

Selain itu, turut hadir, Waka Polres Kampar Kompol Muchamad Rahmat Salihi. SIK, MH, para Kepala OPD Kabupaten Kampar, Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Rekmusnita SH, MH, Danramil 01 BKN Mayor Inf Yuhardi, Camat Kuok H.Herman.Msc, Camat Salo Refizal.S.Stop, Para Kepala Desa Se Kecamatan Kuok dan Kecamatan Salo, Para Kepala Sekolah di Kecamatan Kuok dan Kecamatan Salo, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan diikuti oleh ribuan masyarakat yang akan divaksinasi.

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK dalam sambutannya terlebih dahulu memperkenalkan dirinya sebagai Pejabat Kapolres baru di kabupaten Kampar. 

Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat yang antusias mensukseskan vaksinasi ini.

"Dengan antusias masyarakat yang luar biasa, mudah-mudahan covid-19 segera sirna dari kabupaten Kampar," ujar Kapolres.

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di kabupaten Kampar.

Hal senada juga disampaikan Pj. Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekda Kampar, Drs.Yusri, M.Si. Sekda juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir mensukseskan kegiatan vaksinasi.

Yusri optimis, dengan antusias masyarakat yang luar biasa dalam mengikuti vaksinasi ini, persentase pencapaian vaksinasi di kecamatan Kuok akan meningkat drastis.

"Mari bersama-sama kita menjaga kesehatan dengan melakukan vaksinasi," ajak Yusri.

Dalam kegiatan vaksinasi massal ini, juga dilaksanakan pemberian sembako berupa minyak goreng oleh Kapolres kampar kepada warga yang telah divaksinasi.

Selama Giat Vaksinasi di lapangan Bola Kaki Desa Empat Balai Kecamatan Kuok berlangsung, Situasi terdapat dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

(Erick)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.