Iklan

PP ISARAH Dan Kader Muda Golkar Usul Sekjen Golkar Ganti Ketua MPR RI dianggap tidak Netral di KNPI

warta pembaruan
30 Juli 2022 | Sabtu, Juli 30, 2022 WIB Last Updated 2022-07-30T05:39:57Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id -- Ketum PP ISARAH Adheri Zulfikri Sitompul yang juga sebagai kader muda Golkar Berkaca pada peristiwa Jogyakarta yang dilakukan oleh oknum HP mengaku sebagai Ketum KNPI telah mengatakan Airlangga Hartarto Calon Presiden Odong Odong dan konon kabarnya hadir saat itu BS sebagai Ketua MPR RI pada pelantikan KNPI.

Adheri sangat menyayangkan tindakan haris apalagi ada wakil ketua umum Partai Golkar ikut mensuport hal ini sangat tidak etis memakai wadah berhimpun knpi menyerang Ketum Partai dan sekaligus menjabat sebagai Menkoekonomi dan PP ISARAH ( Ikatan Sarjana Al Washliyah ) sebagai stake holder KNPI Kami sangat menyesal adanya Keberpihakan Ketua MPR RI kepada salah satu KNPI.

Guna menjaga kesolidan Partai PP ISARAH memohonkan kepada Ketua Umum Partai Golkar untuk  menarik BS dari jabatannya dan serahkan jabatan tersebut ke Sekjend Partai Golkar Lodewijk F Paulus yang juga saat ini sbg Wakil DPR RI, sehingga kegaduhan yang dilakukan oleh HP dapat dinetralisir di internal Partai Golkar dan tidak memecah belah internal Partai Golkar. Tutup Adheri
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PP ISARAH Dan Kader Muda Golkar Usul Sekjen Golkar Ganti Ketua MPR RI dianggap tidak Netral di KNPI

Trending Now

Iklan