Iklan

Prihatin! Jalan Raya Rangkasbitung, Citeras Lewat Cikande Arah Jakarta Banyak Jalan Berlubang

warta pembaruan
21 Juli 2022 | Kamis, Juli 21, 2022 WIB Last Updated 2022-07-21T00:54:20Z


Lebak, Wartapembaruan.co.id -- Jalan Raya Rangkasbitung Jakarta lewat Citeras Cikande kondisi jalannya sudah sangat memprihatinkan,di sepanjang jalan tersebut penuh dengan lubang lubang yang  cukup besar.

Padahal jalan ini merupakan jalur yang sangat  padat  menghubungkan Kabupaten Lebak Propinsi Banten dengan Ibu Kota Negara yaitu jakarta.


Menurut keterangan Eman pengendara Motor warga jakarta Utara yang sempet di temui di SPBU,kami sangat khawatir melihat kondisi.jalan seperti ini,hampir disepanjang jalan Citeras ke Kota Rangkasbitung Kabupaten Lebak banyak lubang lubang besar yang cukup dalam, apa  lagi di jembabatan di atas Rel kereta api itu besi betonnya sudah pada keluar tidak tertutup semen lagi apa lagi aspal,kami sebagai pengguna jalan sangat khawatir melihat kondisi jalan ini katanya.



Beberpa minggu yang lalu pernah melihat pengendara motor tersangkut besi beton di atas jembatan tersebut,kata Andri pengendara mobil Bok yang sering pulang pergi Tanggerang Rangkasbitung setiap minggu,ya kami dengan rela hati berhenti membantu  Orang tersebut karena besi beton yang patah tersebut masuk ke roda motor sehingga pengendaranya jatuh katanya.


Kami mohon pada pihak Pemerintah terutama PUPR Propinsi  Banten untuk segera memperbaiki jalan tersebut pintanya, karena khawatir ke depan akan menimbulkan kecelakaan yang lebih parah katanya.( UP)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prihatin! Jalan Raya Rangkasbitung, Citeras Lewat Cikande Arah Jakarta Banyak Jalan Berlubang

Trending Now

Iklan