Iklan

Qurbankan 25 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing, Kepala Rutan 1 Medan : Alhamdulillah Berkah Bagi Banyak Orang

warta pembaruan
11 Juli 2022 | 8:12 AM WIB Last Updated 2022-07-11T01:12:28Z


Medan, Wartapembaruan.co.id -- Merayakan hari raya idul adha tak lengkap rasanya tanpa penyembelihan hewan kurban yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh masyarakat.

Rutan kelas 1 Medan sendiri juga menggelar penyembelihan hewan kurban sejumlah 25 ekor sapi dan 4 ekor kambing. Adapun hewan-hewan kurban ini berasal dari wargabinaan, stakeholder serta toko masyarakat yang berkenan berkurban di Rutan kelas 1 Medan.

Kepala Rutan menyampaikan bahwa jumlah hewan kurban ini sangat memadai untuk dibagikan nantinya kepada masyarakat sekitar, pantai asuhan terdekat, petugas, pensiunan petugas serta di sayur masakan bagi seluruh wargabinaan.


Tidak hanya itu sebanyak 3 hewan qurban berupa sapi akan di bagikan ke unit pelaksana teknis lain yaitu Rupbasan medan, Rutan perempuan medan, lapas perempuan medan, lapas pancur batu, lapas pangkalan brandan, dan LPKA Medan .


"Alhamdulillah sangat memadai untuk kebutuhan pembagian daging kurban yang telah kita tentukan, ada 25 ekor sapi dan 4 ekor kambing. Semoga menjadi berkah dan amal ibadah bagi pengkurban" -pungkas karutan

Dikarenakan banyaknya hewan kurban di Rutan kelas 1 Medan maka jadwal penyembelihan dibagi menjadi dua hari yaitu pada hari minggu dan senin. Kegiatan kurban ink diharapkan dapat memberikan berkah bagi banyak orang.(AViD)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Qurbankan 25 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing, Kepala Rutan 1 Medan : Alhamdulillah Berkah Bagi Banyak Orang

Trending Now

Iklan