Iklan

SIANADI BEBAS (Siap Antar Narapidana Disabilitas Bebas) Inovasi Baru Layanan Rutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut

warta pembaruan
06 Juli 2022 | 7:34 PM WIB Last Updated 2022-07-06T12:34:38Z


Medan, Wartapembaruan.co.id -- Rutan Perempuan Kelas II A  Medan kembali membuat Inovasi baru bernama SIANADI BEBAS (Siap Antar Narapidana Disabilitas Bebas).

Inovasi ini merupakan layanan untuk mengantarkan warga binaan berkebutuhan khusus ataupun tunawisma yang baru bebas ke pihak keluarga atau ke Dinas Sosial.

Adapun tujuan dari Inovasi SIANADI ini adalah Agar Warga Binaan tersebut selamat dan aman serta dapat dirangkul dengan kasih sayang oleh Keluarga Warga  Binaan maupun orang yang disekelilingnya.

Kali ini Rutan Perempuan Medan melalui Kasubsi Yantah Irma Syafitri beserta Staff,  Rabu (06/07/2022) mengantarkan warga binaan berinisial M penyandang disabilitas kembali ke rumahnya dengan selamat dan aman.

Warga Binaan berinisial M tersebut bebas Asimilasi Covid-19, sebelum diantar kembali ke rumah warga binaan tersebut didampingi Petugas Rutan Perempuan Medan dibawa ke Bapas Medan untuk diberikan arahan terkait wajib lapor secara berkala kepada Bapas Medan. (AVID)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SIANADI BEBAS (Siap Antar Narapidana Disabilitas Bebas) Inovasi Baru Layanan Rutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut

Trending Now

Iklan