Iklan

Sigab Tangani Kasus, 12 Polisi ini Diganjar Penghargaan

12 Juli 2022 | Selasa, Juli 12, 2022 WIB Last Updated 2022-07-12T10:36:38Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Budi Sartono, memberikan penghargaan kepada 12 anggotanya yang dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas pada Selasa (12-07-2022).

Penghargaan tersebut, Kapolres berikan kepada 12 orang. Mereka ini diganjar penghargaan karena telah berhasil menangkap dua orang yang diduga melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang aksinya sempat viral di medos.

Mereka yang mendapat penghargaan itu adalah, Iptu Dimas Dwi Cahyo, S.H, Aiptu Heri Wijaya, Briptu Anas Fitra Pradana, Aiptu Prio Ananto, Aiptu Ferry Hasiholan Hutagaol, Aiptu Fajar Efendi, Aiptu Purwanto, Aipda Bahril, Aipda Hendro Pranomo, Aipda Jony Permana Dan Aipda Dono Darajat, S.H.



Satu di antara anggota yang menerima penghargaan dari Kapolres Metro Jakarta Timur adalah anggota yang berhasil mengamankan senjata dinas yang sempat viral di media sosial, yaitu Iptu Rano Mardani, SE.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Jakarta Timur Kompol Budi Sartono mengucapkan apresiasi kepada 12 anggota yang menerima penghargaan tersebut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sigab Tangani Kasus, 12 Polisi ini Diganjar Penghargaan

Trending Now

Iklan