Iklan

Simulasi Pemadam Kebakaran,Upaya Membangun SDM PN Jakarta Selatan Yang Tanggap dan Responsif Serta Profesional

warta pembaruan
01 Juli 2022 | 2:39 PM WIB Last Updated 2022-07-01T07:39:50Z


JAKARTA, Wartapembaruan.co.id -- -Seluruh pimpinan, hakim, pejabat struktural, fungsional dan karyawan/karyawati PN Jakarta Selatan mengikuti simulasi pemadam kebakaran  pada Jumat, (1/7/2022) di  Ruang Sidang Utama dan Halaman kantor  PN Jakarta Selatan

Humas  PN Jakarta Selatan, Djuyamto,SH.MH menjelaskan kepada awak media bahwa kegiatan dimaksud merupakan bagian dari pelaksanaan managemen resiko, di mana para pelaksana tugas pokok dan fungsi di PN Jakarta Selatan diharapkan mempunyai pengetahuan dan pemahaman mengenai tahapan-tahapan  apa saja yang harus dilakukan ketika terjadi resiko, misalnya kebakaran kantor atau ruang kantor.

"Tentu saja hal-hal tersebut juga relevan dengan upaya membangun SDM PN Jakarta Selatan yang tanggap/responsif serta profesional." Tegas Djuyamto.SH.MH.

Dalam arahannya, Ketua PN Jakarta Selatan, Saut MT Pasaribu,SH.MH mengapresiasi kesediaan Suku Dinas Kebakaran DKI Jakarta yang telah berkenan bekerja sama dalam kegiatan sosialisasi.

"Saya  juga berharap agar sosialisasi pemadaman kebakaran benar-benar dimanfaatkan oleh keluarga besar PN Jakarta Selatan sebagai bekal pengetahuan dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi pelayanan publik dalam rangka akreditasi penjaminan mutu layanan pengadilan." Pungkas orang nomor satu di PN Jakarta Selatan Saut MT Pasaribu,SH.MH. (Tim/Red).

Sumber: Humas PN Jakarta Selatan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Simulasi Pemadam Kebakaran,Upaya Membangun SDM PN Jakarta Selatan Yang Tanggap dan Responsif Serta Profesional

Trending Now

Iklan