News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Terungkap Kondisi Memprihatinkan Istri Pertama Putra Siregar, Netizen: Si laki Sibuk Pamer Kekayaan, Istri Sekarang Tampilan Doang Alim

Terungkap Kondisi Memprihatinkan Istri Pertama Putra Siregar, Netizen: Si laki Sibuk Pamer Kekayaan, Istri Sekarang Tampilan Doang Alim


Jakarta, Wartapembaruan.co.id-- Bak jatuh tertimpa tangga, seusai kisruh dua perusahaan bidang kecantikan PS Glow dan MS Glow memang sudah berakhir dengan kemenangan di pihak MS Glow.

Namun belum kering tangis Septia, tiba-tiba masa lalunya mulai terbongkar satu persatu.

Melalui postingan salah satu akun gosip di instagram @ddggmmbbkk, disebutkan Septia Siregar bukanlah istri pertama Putra Siregar.

Dalan postingan itu, terdapat dua foto yang memperlihatkan seorang wanita yang sedang mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Pada foto pertama, akun gosip itu bahkan menandai akun Instagram @putrasiregarr17.

Pada foto kedua, terlihat dua orang anak kecil yang bertelanjang dada tidur di lantai beralaskan tikar sedang menjaga wanita tersebut.

Unggahan itu sendiri dilengkapi dengan caption " Istri pertama lagi sakit dirawat di RS dengan ruangan kek gini. Ini Putra Siregar belaga buta yah" tulis akun tersebut.

Unggahan itu juga memantik beragam komentar dari netizen.

Seperti komenan dari akun @zsazsals**** yang menuliskan komentar "Kasian banget yaAllah anak dan istrinya" diikuti dengan emotikon menangis.

Selain itu, ada pula komentar dari @ayannas_ha**** yang mengatakan Putra Siregar sibuk flexing atau pamer kekayaan.

"Ya ampun sad...padahal si laki jor2an banget flexing hidupnya dan ngasih ini itu ke artis2 yg punya banyak duit," tulis akun itu.

Senada dengan komentar sebelumnya, akun @dhias*** mempertanyakan kenapa wanita tersebut dirawat dalam kondisi yang memprihatinkan.

"Kok dirawat kayak rakyat jelata, kan PS kaya" tulisnya.

Ada juga komentar dari akun @ek*** yang berbunyi "Sering ngadain GA ga menjamin bakal perhatian juga ke keluarga. Anak2 masih jadi kewajiban bapak kandungnya menafkahi. Misalkan bapaknya sudah meninggal, keluarga bapaknya yang berkewajiban menafkahi anak tersebut,"

Komentar yang bernada sedih juga dituliskan oleh akun @rizmanu****.

"Padahal PS bergelimang harta, kurban aja sebanyak itu, lah ini buat istri pertama dan anak2nya kok gini,".

Akun @dw_i_**** bahkan menyinggung sosok Septi Siregar yang notabene merupakan istri Putra Siregar.

"Astagfirullah aladzim, sekarang lagi menuai karma kali, ga nyangka ihh.. istrinya yang sekarang tampilannya doang yang alim kali ya".


Senada dengan komentar sebelumnya, akun @jules_he**** juga menulis komentar yang menyentil sosok Septia dan gaya hidupnya di instagram.


"Kalau liat ig istri keduanya pengin muntah. Jualan agama kayak penjaga syurga," tulisnya.

Tak berhenti disitu, dalam postingan lainnya netizen yang memiliki akun @missde**** menjelaskan awal mula pernikahan Putra dan Septia.

"Kalo cerai baik2 ya ngapa di masalahin sih, berarti jodohnya cm sampe batas sana. Toh jg mantan istri dah pny klrg baru jg.

Ia menyebutkan bila Septia Siregar pernah menyebutkan bila sang suami adalah seorang duda kala menikah dengannya.

"Gak usah bahas yg gak perlu, sblm nikah sm mba septi jg udah bilang putra duda dah pernah di ksh tau jg kan sm mrk, dan anakny yg paling gede dr pernikahan pertama dia yg bawa jd sudah sih jgn ngurusin RT org yg lg gak ada masalah mimin.

"Ntar gara2 postingan ini jd giring opini macem2 pdhl mrk baik2 aja, inget dr pernikahan terdahulu ada anak jd mau gmn pun mrk pasti bakal tetap berhubungan sbg org tua..

"jgn krn postingan ini jd giring netizen buat hate comment jd rusak hubungan kekeluargaan mereka," tulis @missdee****.

Meski demikian, hingga kini belum ada klarifikasi resmi dari pihak Septia Siregar terkait pemberitaan yang bergulir.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.