Iklan

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat TMT Personel Polres Muaro Jambi.

01 Juli 2022 | Jumat, Juli 01, 2022 WIB Last Updated 2022-07-01T03:35:34Z
Wartapembaruan.co.id, Muaro, Jambi ~ Kapolres Muaro Jambi  bertindak selaku inspektur upacara dalam pelaksanaan upacara korps raport kenaikan pangkat anggota Polres Muaro Jambi pada  hari jum at 1 Juli  2022 pukul 08.00 Wib.

Kapolres Muaro Jambi AKBP .Yuyan priatmaja.SIK .MH melalui Kasi humas AKP .Amradi .SE mengatakan  kepada wartawan menerangkan bahwa upacara tersebut di ikuti 29  personel .

Pejabat yang hadir .Waka polres Muaro Jambi kompolNovrizal .S.Sos.MH,Kabag OPS Kompol MT.siregar,Kabag log Kompol .Kabag ren Kompol budiyono,Kabag SDM AKP .Erwandi  dan para kasat ,kasi serta 
Personel yang mengikuti upacara korps raport kenaikan pangkat yang berdinas di Polres Muaro Jambi , IPTU ke AKP  1  personel IPDA  ke IPTU 1  personel dari Aipda ke Aiptu,4 personel dari Bripka ke Aipda 14 personel dari Brigadir  ke Bripka 4 personel Briptu ke Brigadir   5 personel.


"Kami mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat, semoga semakin amanah dalam menyandang pangkat yang baru dan bisa membantu instansi Polri khususnya Polres Muaro Jambi  menuju lebih baik serta semakin dicintai masyarakat.

Sumber: Polres Muaro Jambi.
Rillis: Heru Sanjaya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat TMT Personel Polres Muaro Jambi.

Trending Now

Iklan