Iklan

Warga Cakung Senang Dapat Paket Rendang dari Polisi

11 Juli 2022 | 6:51 PM WIB Last Updated 2022-07-11T11:53:22Z


Wartapembaruan.com, Jakarta
- Peduli dengan sesama, Kepolisian Sektor Cakung, bersama Relawan Qurban Barokah membagikan hewan qurban dalam bentuk masakan rendang kepada warga di wilayah Kec. Cakung Jakarta Timur, pada Senin (11-07-2022).

Rendang siap saji tersebut diperuntukkan bagi warga yang tinggal slum area. Seperti di Kampung Rawa Badung RW 07 Kel. Jatinegara Kec. Cakung Jakarta Timur, dan di Kampung Sawah RT 10 RW 05 Kel. Rawa Terate Kec. Cakung Jakarta Timur.

Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira Sukma, SIK yang turun langsung membagikan rendang tersebut, didampingi Danramil Cakung Kapten Inf Supriyatno beserta anggota Polsek Cakung dan para Relawan Qurban Barokah Polsek Cakung.

"Hewan qurban dalam bentuk masakan Rendang dari Bapak Kapolda Metro Jaya dibagikan kepada warga yang kurang mampu, gelandangan dan warga slum area sebanyak 350 paket rendang," jelas Kapolsek Cakung.

Lebih jauh Kapolsek menjelaskan, dari 360 paket rendang tersebut, 225 paket (KK) dibagikan di wilayah Kampung Rawa Badung RW 07 Kel. Jatinegara Kec. Cakung Jakarta Timur.

Kemudian 125 paket di Wilayah Kampung Sawah RT 10 RW 05 Kel. Rawa Terate Kec. Cakung Jakarta Timur.



"Sebanyak 350 Pcs (paket) rendang dari Kapolda Metro Jaya tersebut seluruhnya sudah didistribusikan dan dibagikan kepada 350 Warga Kecamatan Cakung Jakarta Timur," ungkapnya.

Sementara itu, warga yang menerima rendang tersebut menyampaikan ucapan berterima kasih kepada Kapolda Metro Jaya yang telah memberikan paket rendang tersebut. "Semoga bermanfaat dan barokah," ujar warga.

Pada kesempatan itu, selain membagikan Rendang, Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira Sukma, S.I.K juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga.

Dimana agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan warga yang belum di vaksin agar melakukan vaksinasi di tempat terdekat atau di Gerai Vaksin Presisi Polsek Cakung.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Cakung Senang Dapat Paket Rendang dari Polisi

Trending Now

Iklan