Iklan

Warga Penggilingan dan Rawa Ternate Cakung Dapat Rendang Gratis dari Polisi

12 Juli 2022 | 5:20 PM WIB Last Updated 2022-07-12T10:20:05Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Kepolisian Sektor Cakung Resor Metro Jakarta Timur kembali membagikan daging hewan qurban dalam bentuk masakan rendang kepada warga, pada Selasa (12-07-2022).

Rendang tersebut petugas bagikan kepada warga yang tinggal lokasi slum area bersama dengan sejumlah relawan qurban barokah.

Seperti di Area PIK Kober RT. 08 & 09 RW 014 Kel. Penggilingan dan di Kampung Warung Jengkol RT. 06 RW 02 Kel. Rawa Terate Kec. Cakung Jakarta Timur.

Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira Sukma, SIK mengungkapkan, pihaknya hari ini mambagikan rendang tersebut sebanyak 350 paket.

"Seluruhnya sudah didistribusikan dan dibagikan kepada 350 Warga Kecamatan Cakung Jakarta Timur," ujar Kapolsek.

Kapolsek melanjutkan, hewan qurban dalam bentuk masakan rendang dari Kapolda Metro Jaya tersebut diperuntukkan kepada Warga yang kurang mampu, gelandangan dan warga slum area.

Sementara warga yang menerima rendang tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Metro Jaya yang telah memberikan Paket Rendang.

Dalam kegiatan tersebut, selain bagikan rendang, Ipda Taufik Hidayat, SH dan Bhabinkamtibmas Kel. Penggilingan Aiptu Sarjono juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga.

Dimana warga agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 dan warga yang belum di vaksin agar melakukan vaksinasi di tempat terdekat atau di gerai vaksin Presisi Polsek Cakung.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Penggilingan dan Rawa Ternate Cakung Dapat Rendang Gratis dari Polisi

Trending Now

Iklan