Iklan

Yonmarhanlan IV Tanjungpinang Serbu Polsek dan Mako Polresta Tanjungpinang

02 Juli 2022 | 4:11 PM WIB Last Updated 2022-07-02T09:11:36Z
Tanjungpinang - Dipimpin Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla, Prajurit Yonmarhanlan IV berikan serangan kejutan  jajaran Polresta dan Polsek Tanjungpinang. Jum'at. (01/07/2022). 

Kedatangan Danyonmarhanlan IV bersama puluhan prajurit menyerbu Mapolresta Tanjungpinang dan Polsek jajaran yang laksanakan secara bersamaan. Rencana kejutan tersebut telah di rencanakan sebelum hari H pelaksanaan hari Bhayangkara yang jauh pada tanggal 1 Juli. Sehingga sasaran menjadi 4 titik Yakni Mako Polresta Tanjungpinang dipimpin Danyonmarhanlan IV, Polsek Tanjungpinang Barat dipimpin Pasiops Yonmarhanlan IV, Polsek Bukit Bestari dipimpin Pasminlog Yonmarhanlan IV, Polairud Tanjungpinang dipimpin oleh Danton Kompi Markas Yonmarhanlan IV. 

Dengan tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan, atas nama Prajurit Yonmarhanlan IV memberikan kejutan dengan memberikan ucapan selamat ulangtahun ke 76 Polri dan membawa kue ulang. Mengangkat tema ” Polri yang Presisi mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”, syukuran pada puncak peringatan hari jadi Kepolisian Republik Indonesia ini digelar secara sederhana namun tidak mengurangi esensi Sinergitas TNI-Polri.

Dalam kesempatan itu, usai menyerahkan kue Hari Ulang Tahun  Bhayangkara, Danyonmarhanlan IV berjabat tangan memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Kapolres Tanjungpinang dan Jajaran khususnya dan kepada Kepolisian Republik Indonesia pada umumnya.

Dirgahayu Bhayangkara ke-76, TNI – Polri akan terus bersinergi mendukung upaya Pemerintah dalam pemulihan ekonomi, semoga Polri kedepan bisa lebih baik lagi prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan”, ucap Danyon. 

Sumber : Dar
Rillis: kian tat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yonmarhanlan IV Tanjungpinang Serbu Polsek dan Mako Polresta Tanjungpinang

Trending Now

Iklan