Iklan

Anak-Anak Senang Dengan Kehadiran Satgas TMMD di Desanya

warta pembaruan
03 Agustus 2022 | Rabu, Agustus 03, 2022 WIB Last Updated 2022-08-03T10:40:13Z


Demak, Wartapembaruan.co.id -- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-114 Kodim 0716/Demak, menuai antusias masyarakat. Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun merasa senang dengan kehadiran TNI di Desa mereka.

Melihat dan mengetahui desanya dibangun tentara melalui TMMD Reguler 114/Kodim 0716/Demak, dengan ceria dan penuh asa mereka bercengkrama dengan anggota satgas di dekat lokasi pekerjaan fisik yang dikerjakan oleh TNI. Rabu 03/08/2022.

"Saya senang melihat anak-anak kecil disini antusias melihat pengerjaan TMMD, dari raut wajah mereka terlihat senang," ujar Koptu Rois anggota Satgas TMMD Reguler dari Kodim 0716/Demak.

”Kehadiran anak-anak kecil justru menjadi penyemangat kerja bagi kami, Kami tidak merasa terganggu dengan anak-anak yang bermain di tempat kami bekerja. Yang namanya anak-anak, tetaplah anak-anak kapan pun dan di mana pun keinginannya selalu bermain. Kami pun sering menggodanya di saat dia main,” ungkap Koptu Rois.

Dengan kedekatan anggota TNI dengan Anak anak membuat kesan kalau sebenarnya TNI itu tidak galak, salah satu Anggota Satgas TMMD membenarkan, hal itu semua akan tercipta rasa yang harmonis sehingga tertanam pada anak anak untuk bisa dekat dengan TNI.

Ridwan (12) Tahun , salah satu anak dari Desa Kebonagung, yang mengaku senang bisa diajak berfoto dan ngobrol bareng bercanda ria dengan anggota satgas TMMD.

“Ternyata bapak TNI itu orangnya,ramah baik dan tidak galak, tidak sesuai dengan apa yang selama ini kita pikirkan,”ungkap Ridwan bersama teman temanya. (Pendim 0716/Demak).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anak-Anak Senang Dengan Kehadiran Satgas TMMD di Desanya

Trending Now

Iklan