Iklan

Babinsa Koramil 05/KJ Monitoring Pertandingan Futsal Karang Taruna Kel Sukabumi Utara

warta pembaruan
28 Agustus 2022 | 6:50 PM WIB Last Updated 2022-08-28T11:50:35Z


Jakarta Barat, Wartapembaruan.co.id - Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Serda Kudrajat dan Serda Hadi Ermanto giat monitoring dan hadiri undangan pertandingan Futsal Karang Taruna Unit 03 antar RT di Wilayah RW 03 bertempat di Lapangan Futsal Champions Jln Rawa Belong RT 001/003 Kel Sukabumi Utara Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Minggu (28/08/2022)

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut,
Bimas Kel Sukabumi Utara Aiptu Sahari,
Sekkel Kel Sukabumi Utara Noveri Tauhid,
Ketua RW 03, Ketua RT 001 s/d RT 010,
LMK RW 03, Tomas, dan anggota dan pengurus Karang Taruna RW 03.

" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono melalui personil Babinsa menyampaikan, ucapan terimakasih kepada panitia dan semua pihak yang sudah mendukung acara turnamen Futsal Karang Taruna Kel Sukabumi Utara, dengan diadakan kegiatan turnamen ini semoga dapat memunculkan putra terbaik dan pemain Futsal yang profesional, kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama panitia turnamen, Karang Taruna yang bahu membahu dan saling bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan ini. " ucap Danramil.

" Terimakasih juga kepada para wasit yang dapat memimpin pertandingan dengan adil, pemain juga bermain dengan baik begitu pula penonton juga menjaga sportivitas. Sehingga kegiatan Final Turnamen Futsal hari ini berjalan dengan tertib dan aman,
dalam pertandingan hari ini yang memenangkan kejuaraan yaitu, Juara 1 RT 06, Juara 2 RT 07, Juara 3 RT 03, dan Juara Harapan 1 RT 08.

" Semangat ini ke depan perlu di kembangkan dengan tujuan agar para pemuda dan pelajar terus berpikiran positif dan sportif, dan jangan sampai terjerumus di jurang pergaulan bebas serta kegiatan kegiatan yang merugikan diri sendiri”. himbau Danramil. (Sumber Pendim 0503/JB)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Koramil 05/KJ Monitoring Pertandingan Futsal Karang Taruna Kel Sukabumi Utara

Trending Now

Iklan