Iklan

Warga Menikmati Jalan Bagus,Hasil Karya TMMD Kodim 0510/Tigaraksa

warta pembaruan
28 Agustus 2022 | 6:47 PM WIB Last Updated 2022-08-28T11:47:49Z


Tigaraksa, Wartapembaruan.co.id - Warga Desa Waliwis Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang menikmati jalan bagus hasil karya TMMD. Jalan hasil karya TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-114 di Desa Waliwis yang kemarin sudah dibangun satgas bersama warga di bawah kendali kodim 0510/Tigaraksa yang dipimpin oleh Dansatgas Letkol Arh Syarief SB  kini sudah mulai dinikmati warga.


Semua program pengerjaan satgas bersama warga desa Waliwis telah selesai dikerjakan baik itu sasaran fisik yang berupa pengecoran jalan yang menghubungkan dua desa telah selesai 100 persen.

Hasil TMMD itupun kini telah bisa dinikmati warga. Seperti yang diungkapkan kang Trisno (34). “wah alhamdulilah saya baru kali ini merasakan enaknya jalan baru, mau ke sawah jadi cepat, makasih banyak pak TNI yang sudah membantu memperbaiki jalan desa kami,” terangnya, Sabtu (27/08/2022).

Ia menceritakan, pengerjaan pengecoran jalan sepanjang 750 meter di kerjakan selama 30 hari oleh Satgas TMMD bersama warga masyarakat desa Waliwis.

"Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan mulus, bagus dan rapih. Ini sangat bermanfaat buat transfortasi pengangkutan hasil pertanian," jelasnya.(sumber kodim 0510/Tigaraksa).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Menikmati Jalan Bagus,Hasil Karya TMMD Kodim 0510/Tigaraksa

Trending Now

Iklan