Iklan

Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) mendapat kunjungan dari Ikatan Notaris Indonesia (INI)

warta pembaruan
24 Agustus 2022 | 2:57 PM WIB Last Updated 2022-08-24T07:57:15Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id -- Kunjungan dari INI disambut langsung oleh Menteri ATR/Kepala BPN, Hadi Tjahjanto di Ruang Rapat Menteri, Kantor Kementerian ATR/BPN, Jakarta (23/08/2022).

Dalam kesempatan kali ini, Menteri ATR/Kepala BPN mendengarkan masukan-masukan dari notaris yang juga berperan sebagai Pejabat Pembuat Akta Tanah (PPAT). Berbagai macam tantangan dipaparkan sebagai bagian dari evaluasi, agar layanan pertanahan yang didapat masyarakat bisa menjadi lebih mudah, murah, dan efisien di kemudian hari.


Hadi Tjahjanto berpendapat, berbagai macam tantangan tersebut sejatinya dapat teratasi dengan komunikasi yang baik antara Kementerian ATR/BPN dengan PPAT. Dengan komunikasi yang baik antara kedua belah pihak, maka masyarakat akan menerima kemudahan saat mengakses layanan pertanahan.



Dalam audiensi ini, Menteri ATR/Kepala BPN didampingi oleh Direktur Jenderal Penetapan Hak dan Pendaftaran Tanah (PHPT), Suyus Windayana dan Juru Bicara Kementerian ATR/BPN, T. Hari Prihatono. (JM/RZ)


#KementerianATRBPN
#MelayaniProfesionalTerpercaya
#MajuDanModern
#MenujuPelayananKelasDunia

Biro Hubungan Masyarakat
Kementerian Agraria dan Tata Ruang/
Badan Pertanahan Nasional

Twitter: twitter.com/atr_bpn   
Instagram: instagram.com/kementerian.atrbpn/
Fanpage facebook: facebook.com/kementerianATRBPN
Youtube: youtube.com/KementerianATRBPN   
TikTok: tiktok.com/@kementerian.atrbpn
Situs: atrbpn.go.id
PPID: ppid.atrbpn.go.id
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) mendapat kunjungan dari Ikatan Notaris Indonesia (INI)

Trending Now

Iklan