Iklan

Ketua DPRD Sopi'i Pimpin Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tulang Bawang

warta pembaruan
30 Agustus 2022 | 10:35 PM WIB Last Updated 2022-08-30T15:35:35Z


Wartapembaruan.co.id, Tulang Bawang - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tulang bawang dilaksanakan pada hari ini di gedung DPRD Kabupaten Tulang bawang, Selasa (30/8/2022).

Rapat Paripurna ini membahas Pembicaraan Tingkat II atas Raperda Kabupaten Tulang Bawang  tentang Perubahan APBD Tahun 2022, Pembicaraan Tingkat I atas Raperda Kabupaten Tulang bawang tentang APBD TA 2023, Persetujuan bangunan Gedung serta Pencegahan dan Peningkatan Kualitas Terhadap Perumahan Kumuh dan Pemukiman kumuh. 

Selanjutnya dalam paripurna ini juga diumumkan  Nama-Nama Personil Pansus Pembahasan Raperda tentang Persetujuan bangunan Gedung juga Pencegahan dan Peningkatan Kualitas Terhadap Perumahan Kumuh.

Rapat dihadiri oleh Bupati Tulang bawang Dr Hj Winarti SE MH dengan didampingi Forkopimda plus Kabupaten Tulang bawang, Pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang bawang juga pimpinan Media Cetak, media online serta media elektronik


Rapat Paripurna DPRD Tulang Bawang pada hari ini dihadiri 27 orang Anggota DPRD dari

Dari jumlah total 40 Orang.13 diantaranya berhalangan hadir karena sakit. Ujar Sopi'i

Dalam kesempatan ini Sopi'i menyampaikan ucapan  Terimakasih Kepada Bupati Tulang bawang, anggota DPRD, dan BANGGAR DPRD kabupaten Tulang bawang yang telah bersinergi dengan Pemerintah kabupaten Tulang bawang  sehingga Raperda APBD Tahun Anggaran 2022 dapat  disetujui. Beliau berharap Sinergitas yg baik antara eksekutif dan legislatif di Tulang Bawang menjadi indikator penentu keberhasilan Pembangunan di Kabupaten Tulang bawang.


Rapat Paripurna ditutup dengan menyanyikan lagu "Bagimu Negeri" oleh seluruh peserta rapat dan tamu Undangan yang hadir dalam Paripurna DPRD Kabupaten Tulang bawang tersebut.(Awk)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPRD Sopi'i Pimpin Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tulang Bawang

Trending Now

Iklan