Iklan

Komsos Babinsa Neglasari Cegah Covid 19 di Lingkungan

warta pembaruan
28 Agustus 2022 | 7:23 PM WIB Last Updated 2022-08-28T12:23:58Z


Tangerang, Wartapembaruan.co.id - Mencegah penyebaran virus corona atau covid 19 di lingkungan Sertu Handoko Agung Babinsa Neglasari, Koramil 02/Btc melakukan Komsos di lingkungan Kelurahan Neglasari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Sabtu (27/08/2022).

Selalu rutin menyambangi wilayah binaanya, guna memonitoring perkembangan situasi di wilayah, Sertu Handoko Ari melaksanakan Komsos bersama warga binaan RT 01/01. Terkait penerapan disiplin protokol kesehatan kepada warga binaan dalam menyambut kebijakan new normal atau tatanan hidup baru dengan memulai aktivitas. 

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 02/Btc Mayor Inf Rohani Minggu, saat aktivitas telah kembali normal.  Namun demikian penerapan protokol kesehatan harus lebih diperketat dan semua warga masyarakat harus lebih disiplin mematuhinya, agar virus ini tidak semakin berkembang.

"Komsos Babinsa kali ini bertujuan untuk menghimbau kepada warga masyarakat, agar terus mensosialisasikan dan memperketat pengawasan, dalam menerapkan protokol kesehatan seperti Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak supaya mencegah penularan virus corona," katanya.

Untuk melakukan sosialisasi protokol kesehatan dan new normal Babinsa jajaran Koramil 02 Btc akan terus melakukan komsos.(sumber kodim 0506/Tgr).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komsos Babinsa Neglasari Cegah Covid 19 di Lingkungan

Trending Now

Iklan