Iklan

Sertu Sunardi Imbau Prokes Gunakan Masker Cegah Covid 19

warta pembaruan
28 Agustus 2022 | 7:22 PM WIB Last Updated 2022-08-28T12:22:07Z


Tangerang, Wartapembaruan.co.id - Membantu pemerintah Babinsa Koramil 04/Ciledug, Kodim 0506/Tgr Sertu Sunardi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Kelurahan Pondok Pucung Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, Sabtu (27/08/2022).

Kegiatan tersebut merupakan tugas rutin yang dilakukan Babinsa untuk memonitoring wilayah, guna mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaannya. Selain itu juga, untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang semakin kuat.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 04 Ciledug Kapten Arh Jaminah Ariyanto mengatakan, melalui komsosnya, Babinsa meminta dan mengimbau kembali kepada warga binaan
agar Tetap  tingkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan, serta selalu patuhi protokol kesehatan menggunakan masker dan juga mengajak warga untuk turut serta mengkampanyekan kepada masyarakat lainnya guna memerangi dan memutus penyebaran virus Covid-19.

“Dalam situasi pandemi sekarang ini, sangat diperlukan kebersamaan dan saling mendukung antar warga masyarakat untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19, dengan cara menumbuhkan kesadaran kita masing-masing untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Menurutnya, pencegahan virus Covid-19 ini tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan pemerintah, yang termasuk juga didalamnya adalah ikut mensukseskan program vaksinasi untuk menciptakan kekebalan imun terhadap virus corona ini.(sumber kodim 0506/Tgr).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sertu Sunardi Imbau Prokes Gunakan Masker Cegah Covid 19

Trending Now

Iklan