Iklan

Komsos Dengan Binmas Dan Warga, Babinsa Koramil 05/KJ Tetap Jaga Kebersihan Dan Keamanan

warta pembaruan
28 Agustus 2022 | 6:38 PM WIB Last Updated 2022-08-28T11:38:40Z

Jakarta Barat, Wartapembaruan.co.id  - Bertempat di Pos Keamanan Green Garden RT 008/03 Kel Kedoya Utara Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat, Serda Asmaun Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kel Kedoya Utara melaksanakan Komsos dengan Binmas Dan warga binaan berikan himbauan agar tetap menjaga kebersihan lingkungan dan keamanan wilayah. Minggu (28/08/2022)


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " dalam giat Komsosnya, Babinsa Serda Asmaun memberikan penekanan tentang keamanan juga pentingnya kebersihan, antisipasi Kamtibmas di lingkungan perumahan. " ucap Danramil.

" Kegiatan Komunikasi Sosial bertujuan untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat, dalam menjalin silaturahmi serta dapat menumbuhkan hubungan pribadi dan emosional, sehingga tugas monitoring di wilayah bisa dilakukan dengan baik.

" Sementara itu, Armin berterimakasih atas kerja samanya di wilayah, kami akan selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Binmas  untuk keamanan lingkungan supaya aman dan kondusif." Katanya. (Sumber Pendim 0503/JB)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komsos Dengan Binmas Dan Warga, Babinsa Koramil 05/KJ Tetap Jaga Kebersihan Dan Keamanan

Trending Now

Iklan