Iklan

KSJ , IPK , dan GANTI  Kolaborasi Lakukan Bhakti Sosial Kepada korban Kebakaran

warta pembaruan
05 Agustus 2022 | 4:10 PM WIB Last Updated 2022-08-05T09:10:45Z


Sumut, Wartapembaruan.co.id  -  Menjalankan aktifitas Sosial Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) PAC Labuhan Deli  Bersama Komunitas Sedekah Jum at ( Ksj ) dan Gerakan Nelayan Tani Indonesia ( GANTI )  mengunjungi Korban Kebakaran Yang terjadi di   Desa manunggal Psr 8 Kec.  Labuhan Deli Kab. Deli Serdang , Sumatra Utara pada Jum at ( 5/8/2022 ).

Kebakaran yang terjadi pada Kamis  tepat nya pukul 08 30 Wi Pagi tidak menelan korban Jiwa namun menghanguskan sebanyak  4 rumah permanen di lokasi padat penduduk pas bertepatan di depan kantor desa manunggal samping SPBU Psr 8  yang pada saat kejadian nyaris ikut membakar SPBU yang berada di sebelah tembok perkampungan tersebut .

Menurut keterangan warga Api berasal dari salah sebuah rumah yang berada di halaman belakang dan tidak  terus menyambar be rumah lainya  Sekitar belakan rumah saja ,  di karnakan Lorong yang Sempit  hingga pemadam kebakaran tidak bisa memasuki  lorong maka masyarakat besama sama memadamkan api hingga 1 jam kemudian api berasil di Padamkan . Ungkap sala seorang warga yang tidak ingin disebhut namanya .


Sementara Tepat sehari Pasca Kebakaran Pada Jum at , Barokah , PAC  Ikatan Pemuda Karya  1( IPK ) Labuhan Deli , Berkolaborasi bersama KSJ dan GANTI ,  melaksanakan Kegiatan Cepat tanggap Bhakti sosial memberikan sumbangan kepada Para korban Kebakaran yang terjadi di Desa Manunggal Kec. Labuhan Deli , Kab. Deli serdang yang di pimpin Langsung Ketua PAC .IPK Labuhan Deli Heri Lasdi SH.MH.  bersama perwakilan Relawan KSJ , Dan kader GANTI .


IPK,   KSJ serta Ganti , Selain membawa persediaan Sembako kepada para korban Kebakaran juga Nantinya akan turut meringankan beban para korban Yang kebakaran Rumahnya dengan Membantu material berupa kayu untuk para korban , Hal ini diakatakan Langsung oleh Ketua Pimpinan anak Cabang IPK Labuhan Deli , Hermawan  ( Heri Lasdi ) SH.MH. pada kunjunganya langsung kepada para korban kebakaran ,


Hermawan ( Heri Lasdi ) SH.MH.  juga mengatakan " Kami IPK Labuhan Deli akan selalu siap membantu masyarakat  yang membutuh kan pertolongan kami , juga kami akan selalu siap mendampingi masyarakat  agar selalu aman dan tentram ,  di samping itu Ikantan Pemuda karya Labuhan  Deli akan menjadi organisasi Kepemudaan yang bisa selalu menjadi pendamping masyarakat dalam segala hal , hidup IPK  tandas ketua dengan memberi semangat kepada para Kader IPK di Kec. Labuhan Deli. (Leodepari)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KSJ , IPK , dan GANTI  Kolaborasi Lakukan Bhakti Sosial Kepada korban Kebakaran

Trending Now

Iklan