Iklan

Tak Kenal Hari Libur, Babinsa Koramil 03/GP Tetap Intensif Bagikan Masker dan Himbauan Prokes Kepada Masyarakat

warta pembaruan
28 Agustus 2022 | 6:43 PM WIB Last Updated 2022-08-28T11:43:49Z


Jakarta Barat, Wartapembaruan.co.id  - Dalam rangka menjalankan Inmendagri No. 9 Tahun 2022 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat, Babinsa Koramil 03/GP - Kodim 0503/JB secara intensif tetap memberikan masker dan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat, Minggu Pagi (28/8/2022).

Babinsa Koramil 03/GP yang bertugas antara lain Sertu Awaludin Hamzani, Serda Atep Sutisna dan Serda Rubiyanta  bertugas memberikan masker, himbauan protokol kesehatan dan mengecek scan barcode aplikasi Peduli Lindungi di Pasar PD Jaya Slipi dan Mall Slipi Jaya Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Babinsa Koramil 03/GP Sertu Awaludin Hamzani selaku Babinsa Kelurahan Kemanggisan mengatakan, Babinsa Koramil 03/GP menjalankan tugas dari  Inmendagri No.9 Tahun 2022 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat.

“Di hari Minggu Pagi ini kami secara intensif tetap memberikan masker, sekaligus memberikan edukasi tentang manfaat vaksinasi dan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan tentunya kita juga mengecek scan barcode penggunaan aplikasi Peduli Lindungi bagi semua pengunjung yang akan memasuki area Pasar dan Mall untuk mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat,” tegas Sertu Awaludin.


Sementara itu Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto mengungkapkan, “Babinsa Koramil 03/GP secara intensif turun ke pasar dan mall  guna melakukan pengawasan di Pusat Perbelanjaan tersebut dengan memberikan edukasi, membagikan masker dan himbauan prokes  kepada  masyarakat”. 


“Tugas Babinsa Koramil 03/GP ini adalah dalam menjalankan penegakan Inmendagri No.9 Tahun 2022 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat. Dalam kegiatan tersebut, telah dibagikan 100 lembar masker medis”, tandas Danramil. *(Sumber Pendim 0503/JB)*
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Kenal Hari Libur, Babinsa Koramil 03/GP Tetap Intensif Bagikan Masker dan Himbauan Prokes Kepada Masyarakat

Trending Now

Iklan