News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

The Far East Regional IDEC Komitmen Ciptakan Masa Depan Aman dari Ancaman Narkoba

The Far East Regional IDEC Komitmen Ciptakan Masa Depan Aman dari Ancaman Narkoba


Jakarta, Wartapembaruan.co.id -- Seiring dengan meningkatnya tren peredaran gelap narkotika maka dibutuhkan kerja sama yang semakin kuat dalam menghadapinya. Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, Dr. Petrus Reinhard Golose saat menutup pertemuan The Far East Regional IDEC, pada Rabu 3 Agustus 2022.

Lebih lanjut Kepala BNN RI mengingatkan para delegasi tujuan bersama dalam conference ini yaitu menciptakan masa depan yang lebih baik dan lebih aman bagi setiap bangsa dari ancaman bahaya narkoba. Kerja sama regional menjadi sebuah hal yang sangat penting. Oleh sebab itu, Kepala BNN berharap dapat memperluas kerja sama dan meningkatkan upaya dalam pengawasan peredaran gelap narkotika.

"Saya berharap akan ada kolaborasi intensif di antara satu sama lain, seperti capacity building maupun operasi bersama," ujar Kepala BNN saat menutup kegiatan The Far East Regional IDEC.


Dalam kesempatan tersebut Dr. Petrus Reinhard Golose juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada para delegasi yang telah hadir. Kepala BNN memberikan souvenir berupa kopi gayo yang merupakan hasil dari program alternative development BNN RI.


"Produk ini merupakan representasi dari sukacita dan harapan masa depan masyarakat Aceh yang bebas narkoba," imbuh Dr. Petrus Reinhard Golose.


Usai ditutup secara resmi oleh Kepala BNN RI, rangkaian kegiatan The Far East Regional IDEC Working Group 2022 diakhiri dengan gala dinner di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali.


(Biro Humas dan Protokol BNN RI)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.