Iklan

17 Adegan Yang Di lakoni oleh Riki Santoso Pembunuhan Gadis di Cawang Kota Pagaralam

warta pembaruan
23 September 2022 | 12:01 PM WIB Last Updated 2022-09-23T05:01:25Z


Pagaralam, Wartapembaruan.co.id -- Polres Pagaralam akhirnya menggelar rekonstruksi atau reka ulang kasus penganiayaan yang berujung pada kematian terhadap Saudari  Misawati (23), warga Desa Suka Cinta, Kelurahan Atung Bungsu, Kecamatan Dempo Selatan, Kota Pagaralam, yang dilakukan Riki Santoso (31), warga Tanjung Keling, RT 03, RW 02, Kelurahan Burung Dinang, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagaralam, pada Kamis (22/09/2022) di Mapolres Pagaralam. 

Ada 17 adegan rekonstruksi yang dilakoni tersangka Riki Santoso di hadapan penyidik kepolisian, Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Pagar Alam dan pengacara.

Kasus penganiayaan yang berujung kematian ini,diketahui setelah korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan di wilayah Cawang, Kelurahan Dempo Utara, Kota Pagaralam, Provinsi Sumatera Selatan pada Minggu (30/7/2022) lalu.

Adegan ini berlangsung sebanyak 17 adegan yang diperagakan. Dalam reka adegan pelaku 'Riki Santoso bin Pardi' memperagakan adegan Satu persatu dengan detail. 

Dari keterangan pelaku, dari akhir adegan ke 17, pelaku tidak ada itikad atau menolong korban yang dia tinggalkan di tempat kejadian, hingga akhirnya korban meninggal dunia beberapa hari kemudian. Hal ini sempat ditanyakan JPU pagaralam kepada tersangka. 

Kapolres Pagaralam melalui Kasat Reskrim Pagaralam AKP Najamudin di dampingi Kasi Humas AKP Wempy Kayadu mengatakan, Reka adegan ini sengaja dilakukan di Mapolres Pagaralam untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. Dan Alhamdulillah Reka adegan ini berlangsung Lancar, aman dan terkendali. 

Untuk pemberkasan kasus ini secara umum pihak Reskrim Polres Pagaralam sudah maksimal untuk melengkapi berkas tersebut. 

Mudah mudahan pemberkasan nya sudah lengkap sampai kasus ini dapat lanjut kepersidangan. Ucap Najamudin. (DMS)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 17 Adegan Yang Di lakoni oleh Riki Santoso Pembunuhan Gadis di Cawang Kota Pagaralam

Trending Now

Iklan