Iklan

Bantu Warga yang Terdampak Kenaikan BBM, Kapolsek Pademangan Bagikan 100 Paket Sembako

10 September 2022 | 11:50 AM WIB Last Updated 2022-09-10T11:36:07Z


Wartapembaruan. co.id, Jakarta
- Kepala Kepolisian Sektor Pademangan Kompol Happy Saputra S Kom SIK MPM, menyambangi warga RW 10 Kelurahan Pademangan Barat, Kec Pademangan, Jakarta Utara pada Jumat (09-09-2022).

Kegiatan nongkrong bareng Kapolsek Pademangan bersama warga Pademangan tersebut digelar di Kantor RW 10 Kel Pademangan Barat, dan diikuti sejumlah perwira Polsek Pademangan.

Diantaranya Wakapolsek Pademangan AKP Sukiyanto, Kanit binmas AKP Suparno, Kanit Samapta iptu Juli Prayitno, Kapolsubsektor Pademangan Barat Ipda Mansur, Ketua RW 10 Bapak Syafruddin., warga ibu, ojek online dan buruh.

Dalam kunjungan itu, selain memberikan 100 paket bantuan sembako kepada warga yang terdampak kenaikan harga BBM, Kapolsek juga sekaligus mensosialisaikan penyesuaian harga BBM ke masyarakat.

Kapolsek tidak menampik, bahwa paska Pemerintah melakukan penyesuaian harga BBM akan berdampak pada semuanya. Kendatipun demikian kata Happy Saputra pemerintah akan memberikan BLT kepada warga menengah ke bawah dari kementerian sosial.

Seperti bantuan kepada buruh kerja dari pemerintah melalui Kemensos. Bantuan kepada ojek online, buruh transportasi. "Akan mendapatkan bantuan dari Pemda," jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, ditengah kondisi situasi saat ini warga harus saling bahu membahu dan apa yang menjadi kebijakan Presiden untuk kita dukung.

Sebagaimana diketahui, kegiatan nongkrong bareng Kapolsek Pademangan bersama warga Pademangan ini, dilakukan guna menjaga silaturahmi dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah Pademangan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bantu Warga yang Terdampak Kenaikan BBM, Kapolsek Pademangan Bagikan 100 Paket Sembako

Trending Now

Iklan