Iklan

Danrem 042/Gapu Mengikuti Entry Briefing Melalui Vicon yang Dipimpin Pangdam II/Sriwijaya

12 September 2022 | 2:06 PM WIB Last Updated 2022-09-12T10:29:33Z
Wartapembaruan.co.id, Jambi - Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP.,M.M., mengikuti kegiatan Entry Briefing melalui Vicon yang dipimpin oleh Pangdam II/ Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P.,M.B.A., M.Han., bertempat di ruang rapat lantai dua Makorem 042/Gapu. Jalan Jend Urip Sumoharjo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Senin (12/09/2022).

Entry Briefing yang digelar terpusat di Makodam II/Sriwijaya tersebut dihadiri oleh Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Izak Pangemanan, M.Han, Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI Muchamad Bayu Haritomo, S.H beserta Para Asisten Kasdam II/Sriwijaya dan diikuti oleh seluruh Dansat dan Staf Satuan Jajaran Kodam II/Sriwijaya secara Virtual. Satu hal yang menjadi atensi Pangdam yakni agar melaksanakan dan mendukung semua Program kerja TNI AD TA 20 yang telah dibuat dan direncanakan 

Briefing dimulai dengan Paparan masing-masing Staf Kodam II/Sriwijaya, mulai dari Staf Perencanaan sampai dengan Staf Teritorial yang di sampaikan oleh para Asisten Kasdam II/Sriwijaya.

Dalam arahanya, Pangdam II/Swj menekankan kepada seluruh Dansat agar melaksanakan dan mendukung semua Program yang telah dibuat dan direncanakan.

"Masing-masing Asisten, Dansat dan Staf agar melaksanakan komunikasi secara intens dalam menyelesaikan segala permasalahan dan mampu mengidentifikasi semua permasalahan tersebut, mulai dari Level atas sampai satuan bawah jajaran Kodam II/Swj" Jelas Mayjen TNI Hilman

Sebelum acara ditutup, Pangdam II/Swj memerintahkan kepada aparat teritorial agar menuntaskan program-program unggulan.

"Aparat Teritorial agar mengoptimalkan dan menyelesaikan program-program unggulan seperti penuntasan dan penyelesaian stunting dan ketahanan pangan dengan strategis, sehingga  berdampak kepada ekonomi yang berkelanjutan", pungkas Jenderal Bintang Dua asal Jambi tersebut.

Turut serta mendampingi Danrem 042/Gapu dalam mengikuti kegiatan Entry Briefing melalui Vicon tersebut selain Kasrem 042/Gapu juga para Kasi Korem.
 
Otentikasi : Penrem 042/Gapu
Rillis: kian tat
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 042/Gapu Mengikuti Entry Briefing Melalui Vicon yang Dipimpin Pangdam II/Sriwijaya

Trending Now

Iklan