Iklan

Diduga Berbau Korupsi Pembangunan Pos Jaga Kantor Desa Simpang Padang

warta pembaruan
01 September 2022 | 12:52 PM WIB Last Updated 2022-09-01T05:52:37Z


Bengkalis (Duri), wartapembaruan.co.id - Diduga ada berbau korupsi pembangunan Pos Jaga Kantor Desa Simpang Padang.Pasalnya, anggaran dana tertera di plang proyek disebutkan dari Silpa PBH tahun 2022 sebesar Rp.60.263.600 untuk bangunan hanya ukuran 2,5 X 2,5 meter, di Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Namun sangat aneh,  tim wartawan mau konfirmasi terkait hal tersebut kepada PPTK, sebelumnya bertemu didepan pintu masuk kantor desa dengan pihak Pemerintah Desa, sepertinya arogan dan menghalang-halangi tugas wartawan.Karena dikatakan, bahwa tim wartawan tidak terdaftar dalam suatu struktur yang diakui di Pemerintahan Kecamatan Bathin Solapan.Intinya, hanya ada 15 media yang diakui oleh pemerintah desa di wilayah Kecamatan Bathin Solapan.

"Kami tidak bisa memberikan keterangan selain 15 media yang terdaftar di Media Center KBS (Kasmarni) Kecamatan Bathin Solapan.Ketuanya Handana, dan sudah dirapatkan dengan Camat Bathin Solapan," kata Nasrizal selaku Kaur Pemerintahan Desa Simpang Padang, didampingi beberapa temannya, Rabu (31/08/22) siang.

Sementara, Kepala Desa Simpang Padang Hasrizal juga tidak bisa dikonfirmasi, karena lagi sibuk menerima tamu, dan sempat keluar menjumpai tim wartawan, mungkin karena mendengar adu argumen bawahannya dengan tim wartawan.
"Maaf saya lagi ada tamu," katanya singkat.


Handana selaku oknum wartawan yang disebutkan Nasrizal selaku Ketua Media Center KBS 15 media tersebut, ketika ditanyakan melalui saluran telepon mengatakan," itu tidak benar, itu hanya jual namaku saja.Memang banyak sekarang yang mengatasnamakan saya ke kantor desa," terang Handana.


Camat Bathin Solapan M.Rusydy RR, juga belum dapat ditemui untuk dikonfirmasi (Jul).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Berbau Korupsi Pembangunan Pos Jaga Kantor Desa Simpang Padang

Trending Now

Iklan