Iklan

DPC Banteng Muda Indonesia ( DPC - BMI ) Kabupaten Melawi Resmi di Nahkodai Saleh Tapa

warta pembaruan
19 September 2022 | 5:09 PM WIB Last Updated 2022-09-19T10:09:15Z

Melawi Kalbar, Wartapembaruan.co.id - DPC Partai PDIP Melawi menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) II yang dihadiri kader-kader PDI Perjuangan Kabupaten Melawi. Rakercab berlangsung di Meeting Room Hotel Cantika Melawi, Minggu (18/9/2022).


Rakercab DPC PDIP Melawi juga dihadiri, Krisantus Kurniawan Anggota DPR RI fraksi PDIP, M Kebing L Ketua DPRD Provinsi Kalbar, Martinus Sudarno, Musa S.H Anggota DPRD Provinsi Kalimatan Barat Fraksi PDIP.

Pada acara Rakercab PDI Perjuangan ke II Kabupaten Melawi ini juga sekaligus pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia ( DPC - BMI ) yang dilantik langsung oleh Drs. Kluisen selaku Ketua DPC PDIP Kabupaten Melawi.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia ( DPC - BMI ) Melawi,Saleh Tapa S.Pd, Usai dilantik mengatakan, untuk sementara ini dirinya masih meminta arahan kepada Pak Lasarus Selaku Ketua DPD PDIP Kalimantan Barat, dan Drs. Kluisen Ketua DPC PDI perjuangan Kabupaten Melawi untuk langkah kedepannya.

“DPC BMI Melawi untuk sementara masih melakukan kordinasi dengan Ketua Banteng Muda Kalimantan Barat, agar program ke depan tidak melenceng dari yang direncanakan, apa lagi kita akan mengikuti Pesta Demokrasi yaitu Pemilu dan Pilkada pada tahun 2024 mendatang.

Selain itu Saleh Tapa juga mengajak para generasi muda Milenial Indonesia khususnya generasi muda di Kabupaten Melawi untuk menyukseskan Pemilu 2024. PDI Perjuangan sebagai partai politik terbesar di Indonesia, terus memperjuangkan kepentingan rakyat, terutama rakyat kecil.

“Bersama dengan semangat ini, Kami Banteng Muda Indonesia mengemban amanah besar dalam melebarkan sayap Partai PDI Perjuangan yang kita cintai ini mencakup seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Melawi,” kata Saleh yang akrab disapa Aba Lay ini.

Aba Lay kemudian juga bicara bagaimana perubahan dunia dari era teknologi digital 4.0 ke era teknologi digital 5.0, di mana perkembangan teknologi dunia itu terus berkembang dan memiliki pengaruh yang signifikan, bahkan dari level terendah hingga level tertinggi di kehidupan di semua lini. Bagaimana kapasitas para milenial yang saat ini nyata sebagai kader penerus bangsa dari generasi sebelumnya.

“ Saat ini, kaum milenial mendominasi jumlah populasi masyarakat Indonesia pada umumnya. Kaum milenial yang identik sekali dengan teknologi dan segala kepraktisannya, sehingga peran kaum milenial sangat berpengaruh,” kata Aba Lay mengakhiri.

Penulis : Lilik Hidayatullah
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC Banteng Muda Indonesia ( DPC - BMI ) Kabupaten Melawi Resmi di Nahkodai Saleh Tapa

Trending Now

Iklan