Iklan

Fasilitasi Pendidikan Pemilih Kategori Daerah dengan Tingkat Pelanggaran Pemilu/ Pemilihan Tinggi

warta pembaruan
30 September 2022 | 4:01 AM WIB Last Updated 2022-09-29T21:01:48Z


Kendari, Wartapembaruan.co.id
-- KPU Provinsi Sulawesi Tenggara menggelar Sosialisasi Fasilitasi Pendidikan Pemilih Kategori Daerah dengan Tingkat Pelanggaran Pemilu/ Pemilihan Tinggi  bertempat di lampu merah perbatasan Kota Kendari dan Kab. Konawe Selatan Gerbang Ranomeeto, Rabu (28/09/2022).


Kegiatan yang dikemas berbeda dari konsep sosialisasi sebelumnya yang biasanya digelar secara formal di dalam ruangan ini menggandeng musisi bangun pesantren  mengajak Masyarakat yang berada didaerah tersebut Khususnya pengguna jalan untuk ikut berpartisispasi dalam pelaksanaan Pemilu 2024, selanjutnya secara bergantian Anggota KPU Provinsi Sulawesi Tenggara melakukan orasi yang berisi informasi pelaksanaan kepemiluan.


Hadir pada kegiatan tersebut Iwan Rompo Banne selaku PLH Ketua KPU Sulawesi Tenggara didampingi  Anggota KPU Divisi Sosdiklih, Partisipasi, Hupmas dan SDM Al Munardin, Anggota KPU Divisi perencanaan Data dan Informasi Nato Alhaq, hadir pula anggota KPU Kabupaten/Kota se Sultra dari Divisi Sosialisasi dan SDM dan Kasubag Teknis Penyelenggara Pemilu dan Hupmas KPU Provinsi Sulawesi Tenggara yang turut memberikan orasinya.

Ditempat yang sama pengendara yang sempat terhenti di lampu merah diberi kuis berupa pertanyaan seputar kepemiluan oleh Komisioner kemudian diberikan souvenir sebagai hadiah. Kegiatan yang berlangsung dari sore hingga malam ini juga diisi dengan pembagian pamflet kepemiluan kepada pengguna jalan.

Sumber ; sultrakpu.go.id

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fasilitasi Pendidikan Pemilih Kategori Daerah dengan Tingkat Pelanggaran Pemilu/ Pemilihan Tinggi

Trending Now

Iklan