Iklan

Habib Dalimunthe Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Bacalon Kades Ngaso

warta pembaruan
28 September 2022 | 4:06 PM WIB Last Updated 2022-09-28T09:06:00Z


Rohul, Wartapembaruan.co.id – Ratusan warga Desa Ngaso dari berbagai etnis ikut serta menghantarkan Habib Dalimunthe ke panitia Pilkades untuk maju sebagai bakal calon (Balon) kepala Desa Ngaso Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, Senin (26/8/2022)

Balon Kades ngaso, Habib Dalimunthe diberangkatkan oleh Tokoh Agama, Adat dan Masyarakat dari berbagaai etnis suku serta para pendukung dan ibuk-ibuk, keberangkatan Balon kades ngaso habib Dalimunthe, diawali dengan Do'a bersama di kantor pemenangan di , Desa ngaso, dan dilanjutkan dengan berjalan kaki menuju Kantor kepala Desa ngaso dan di sambut oleh ketua panitia Pilkades.

"Penyerahan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Kepala desa, diiringi oleh  ketua tim pak ijal , masyarakat , Datuk adat, tokoh agama, dan juga diiringi oleh  rebana Dengan lantunan sholawat,


Kedatangan Rombongan dan Tim Sukses habib Dalimunthe  ini disambut langsung Oleh Ketua Panitia Ari wibowo dan seluruh anggota Pilkades desa ngaso.


Ari wibowo, menjelaskan saya menerima berkas pendaftaran bapak habib Dalimunthe, sampai saat ini yang baru mandaftar sudah dua bakal calon kepala desa ngaso, dan  pendaftaran paling terakhir 28-9-2022 selanjutnya pengumuman calon kades dan pengambilan nomor urut selanjutnya akan di umum kan tanggal 22-11-2022, kami selaku panitia akan memperivikasi kelengkapan data dari para calon kepala desa yang mendaftar," tuturnya.

"Setelah sesi penyerahan pendaftaran balon kades diterima oleh ketua Pilkades Habib Dalimunthe  Saat di wawancara oleh awak media, pria yang akrab disapa pak ustat habib ini mengucapkan  banyak terimakasih atas partisipasi masyarakat, Datuk adat, yang telah mendampingi saya dalam penyerahan berkas hari ini.

"Ke depannya jika saya terpilih  sebagai Kepala Desa ngaso saya akan menerapkan pembangunan yang merata di Desa ngaso ini, sesuai visi saya yakni digitalisasi desa mewujudkan desa membangun,"tegasnya. (Joh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Habib Dalimunthe Resmi Mendaftarkan Diri Sebagai Bacalon Kades Ngaso

Trending Now

Iklan