Iklan

Mogok Kerja ASN Soal TUKIN/TPP PEMDA Dan Forkopimda Simeulue Ambil Sikap Tegas

warta pembaruan
29 September 2022 | 11:26 AM WIB Last Updated 2022-09-29T04:26:15Z


Simeulue, Wartapembaruan.co.id - Asludin Sekda Kabupaten Simeulue saat di jumpai awak media perihal tentang mogok kerja ASN Dinas Pendidikan (Guru) dan Dokter Simeulue.

Dalam hal ini Pemda Mengadakan Audensi Bersama Ketua PGRI Beserta Rombongan Para Guru beserta perwakilan dari Pihak dinas kesehatan Dokter dalam Audensi tersebut di hadiri oleh Kapolres, Kajari, dan Danlanal Simeulue Audensi di adakan di kantor Bupati Simeulue.

Asludin menerangkan hasil dari Audensi tersebut bahwa Pemerintah Daerah dan Perwakilan Para Guru dan Dokter akan di ikut sertakan menjumpai Mentri dalam Negeri Jakarta. Supaya tidak ada kata kata Prasangka Praduga jadi biar Transparan kami akan berangkat pada tanggal 4 Oktober pungkasnya.

Firman Kadis Pendidikan Kabupaten Simeulue telah mengeluarkan surat edaran supaya para ASN guru jangan mogok Kerja  

Rasmidin ketua PGRI Kabupaten Simeulue memberikan keterangan kepada media bahwa kunjungan kami ke kantor bupati ini untuk Audensi tentang Tukin/TPP ASN Guru yang tidak layak di terima  Alhamdulillah setelah Audensi tadi menemukan titik terang dan mulai hari Kamis (29/9) Para Guru akan bekerja kembali seperti biasanya pungkasnya.

Iwan Suharmi Ketua DPRK Kabupaten Simeulue Menghimbau Kepada Para  ASN Guru dan Dokter agar bekerja seperti biasa DPRK Simeulue ikut andil juga bersama - sama dengan Pemda melakukan kunjungan kerja ke Menteri Dalam Negri membahas tentang tunjangan kerja Tukin/TPP ASN Guru dan Dokter pungkasnya
(RH)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mogok Kerja ASN Soal TUKIN/TPP PEMDA Dan Forkopimda Simeulue Ambil Sikap Tegas

Trending Now

Iklan