Iklan

Partai Republiku Indonesia Serahkan SK DPC Ke Komisi Pemilihan Umum Kota Pagar Alam Siap Untuk mengikuti pilkada kota Pagar Alam

12 September 2022 | 4:51 PM WIB Last Updated 2022-09-12T10:27:30Z
Wartapembaruan.co.id, Pagaralam ~ Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Republiku Indonesia Propinsi Sumatera Selatan sambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagar Alam senin 12/09/ 2022.

Kedatangan ketua DPC kota Pagar Alam Donnal Febra di dampingi Sektaris Dimas Prasetyo Bendahara Romiyana Dan DPAC Kecamatan  Sutejo. Wiwik Mulia Sari. Dari Partai Republiku Indonesia Kota Pagar alam guna untuk melengkapi persyaratan kelengkapan administrasi partai Republiku Indonesia.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) pengurus ketua (DPC) Partai Republiku Indonesia kota Pagar Alam pukul 11.00 wib  diterima langsung oleh anggota KPU Kota Pagar Alam

Ketua DPC Partai Republiku Indonesia Donnal Febra mengatakan" kedatangan dirinya selaku ketua DPC Partai Republiku Indonesia wilayah Kota Pagar Alam Propinsi Sumatera Selatan mengantar SK sebagai Dewan Pengurus Cabang ( DPC ) kota Pagar Alam. 

Partai Republiku Indonesiah nanti nya siap untuk bersaing di pemilu mendatang karena saya sangat pesimis karena pimpinan partai ini di pusat untuk anggaran pilkada itu untuk pos nya lumayan besar", ungkapnya 

Partai Republiku Indonesia merupakan partai baru maka kami harus mempunyai pengurusan pengurusan Dari PAC di seluruh Kecamatan untuk melengkapi persyaratan tersebut Kami selaku Pengurus DPC Partai Republiku Indonesia  terus bergerak menyusun Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) di setiap Kecamatan yang ada di Kota Pagar Alam. 

Sementara itu Hendri Anggota KPU Kota Pagar Alam membenarkan bahwa dirinya telah menerima secara langsung SK Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Republiku Indonesia Kota Pagar Alam propensi Sumatra Selatan.

Ketua DPC Partai Republiku Indonesia telah menyerahkan SK DPC Partai Republiku Indonesia pukul 11.00 wib ke KPU Kota Pagar Alam.


(DMS)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partai Republiku Indonesia Serahkan SK DPC Ke Komisi Pemilihan Umum Kota Pagar Alam Siap Untuk mengikuti pilkada kota Pagar Alam

Trending Now

Iklan