Iklan

Polres Pagaralam Bagikan Sembako pada ojek dan sopir angkot atas kenaikan BBM

06 September 2022 | 9:49 PM WIB Last Updated 2022-09-06T14:49:44Z
 
Pagar alam,Wartapembaruan.co.id Harga Bahan Bakar  Minyak (BBM) naik. Satuan polisi Polres Pagaralam memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada tukang ojek, supir angkot, tukang somai, ojek gandeng yang terdampak kenaikan dari BBM.

Pada kesempatan itu Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono Melalui Kasi Propam AKP Herry Widodo di dampingi Kasat Sabara dan Kasi Humas mengatakan hari ini berikan bantuan sosial terhadap para pekerja yang terdampak kenaikan BBM.

"Bansos yang diberikan berupa sembako bentuk keperdulian Polres Pagaralam terhadap para pelaku usaha angkutan umum," Jelasnya.

Bantuan yang di berikan kepada para pekerja tukang ojek, supir angkot, tukang somai, ojek gandeng  yang membutuhkan. besar harapan dapat meringankan beban dampak dari kenaikan harga BBM.

"Harapannya bantuan ini dapat mengurangi beban kebutuhan pokok  tukang ojek, supir angkot, tukang somai, ojek gandeng dampak dari kenaikan BBM. Selain itu dapat terciptanya hubungan baik antara para tukang ojek, supir angkot, tukang somai, ojek gandeng dengan Polri khususnya Polres Pagaralam.," tutupnya.


(Dms)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Pagaralam Bagikan Sembako pada ojek dan sopir angkot atas kenaikan BBM

Trending Now

Iklan